nhk

Moto3 Austria 2017: Luar Biasa Joan Mir, Start 10 Menang, Tim Tuan Rumah Kandas

Jo Mir, Moto3, Austria

ManiakMotor – Enaknya nonton balap moto3, kita dibikin tegang, penasaran, dan menanti pemenangnya sampai finish. Seperti yang terjadi pada ronde ke-11 di trek Spielberg, Austria, hari ini (13/8). Ketika dilepas menempuh 23 lap, Bo bendsneyder dengan KTM langsung ke depan dan bendera KTM pun berkibar ramai di salah satu grandstand.

Tapi setelah itu, mulai dah tradisi dari balap kelas terendah ini menampilkan khasnya. Posisi terdepan silih beerganti dinikmati oleh John McPhee, Bastianini, Jorge Martin, Phillip Oettl. Meski ngerasainnya ngak sampai satu lap.

Baru masuk lap 10, Joan Mir yang start dari urutan ke-10 memimpin dan membuat jarak. Anak didik Dani Pedrosa ini tampil luar biasa. Bayangkan, dari posisi ke-10 sampai lap 5 sudah ke-5 dan putaran berikutnya memimpin rombongan.

Kendati Mir sudah lepas, pertarungan masih enak di tonton terutama di belakangnya yang rapat. Anak didik Rossi Migno sempat kedua. terus melorot. Juga Oettl dan tiba-tiba nongol J. Masia sudah kedua.

Di luar dugaan, tim tuan rumah dengan pembalap Bendsneyder jatuh bareng Mcphee di tikungan pertama. Sementara Mir sudah dalam posisi aman, untuk kedua sampai kelima masih ramai dan rapat antara Migno, J. martin, Masia, dan Rodrigo.

Hasilnya, simak di bawah aja. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-austria-2017-moto2-moto3/

 

BAGIKAN