nhk

Moto3: Cortese Menang, Kini Unggul 46 Poin

 

 

ManiakMotor – Seperti biasa, kontingen Moto3 menghadirkan gereget tersendiri sebagai bagian dari ajang MotoGP. ABG-ABG bernyali besar dan penuh semangat tempur itu memacu motor masing-masing seolah tak mikir resikonya.

Kalau mikir jatuh mah, nggak juara-jura pak.

Dan, itulah yang kembali diperlihatkan Sandro Cortese beserta musuh-musuhnya di GP San marino,Minggu (16/9). Pembalap Red Bull KTM Ajo itu sukses mengawinkan pole position dengan kemenangan yang diraihnya dengan dramatis.

Betapa tidak, bersama tiga rider lainnya, mereka saling pepet dan saling susul sepanjang lomba dan di beberapa tikungan rebah bersamaan. Sebagai tontonan, bolehlah. Setidaknya lebih seru ketimbang Kejurnas Inggris dan Italia, bukan Indonesia lho. Artiya kejurnas di sini lebih hebat dan lebih nekat  hehehe.

Dengan beda waktu sangat tipis, Cortese sentuh garis finish di depan Luis Salom (RW Racing GP). Ini kemenangan ketiga Cortese musim ini sekaligus memperkokoh [posisinya di klasemen sementara dengan keunggulan 46 poin dari rival terdekatnya, Maverick Vinales (Blusens Avintia).  Andro

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoGP San Marino, 14 – 15 September 2012

Moto3 San Marino, Hebatnya Pembalap Bebek Di QTT..!

Pembalap Bebek Jago Moto3

Moto3 San Marino, Hebatnya Pembalap Bebek Di QTT..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353