nhk

Moto3 Indianapolis (FP3): Anak Buah Rossi Panas, Miller Posisi 4

ManiakMotor – Di awal-awal sesi FP3 Moto3 GP Indianapolis memang Alex Marquez jumawa. Adik kandung Marc Marquez itu anteng sebagai rider ercepat. Tapi, itu hanya bertahan sekitar setengah jam. Lima belas menit berikutnya, silih berganti pembalap lain melewati waktunya dan Si Alex pun akhinya hanya finish urutan enam.

Yang jadi bintang kali ini adalah anak buah Rossi di tim Sky Racing VR46, Romano Fenati. Setelah terpuruk di FP1 dan 2, doski mulai panas di FP3. Ia cukup lama jadi pemblap tercepat sebelum disikat Efren Vasquez di detik-detik terakhir. Meski hanya runner-up, Fenati bolehlah bangga karena perkembangannya cukup drastis jika dibandingkan latihan sebelumnya.

Apalagi, selisih waktunya dari Vasquez pun hanya 0,111 detik. Isaac Vinales pun sempat meramaikan persaingan di papan atas. Ia akhiri FP3 di posisi ke-3 dengan gap 0,152 dari waktu tercepat. Apes buat Jack Miller, rider Australia yang dominan di Sembilan parati Moto3 sejauh ini. Calon juara dunia 2014 itu kini terlempar dari tiga besar. Finish urutan 4 dengan gap 0,161 detik. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Indianapolis, Amerika, Semua Sesi & Kelas, 8, 9, 10 Agustus 2014

 

BAGIKAN