nhk

Moto3 Jelang Indianapolis: Vinales Tak Jadi Nganggur, Gantikan Neng Ana

 

 

ManiakMotor – Mendadak dipecat dari tim Laglisse Husqvarna, Isaac Vinales tak perlu nganggur setidaknya sampai seri Indianapolis.  Ia menggantikan  si eneng cantik Ana Carrasco yang masih cidera bahu.

Ana yang kecelakaan di Sachsenring belum boleh main ke Indianapolis. Petinggi tim RBA Racing pun putuskan pakai jasa Vinales yang saat ini  urutan 8 klasemen Moto3. Usai Indy baru ditentukan apakah lanjut ke seri berikutnya atau kena ‘pecat’ kali kedua beruntun.

Kesempatan ini ingindigunakan Vinales untuk beri bukti doski tak pantas dipecat. Di RBA ia membesut KTM yang jelas lebih kompetitif dibandingkan Husqvarna yang jeroannya sebenarnya KTM juga.

Seperti tulisan sebelumnya, pengganti Vinales dalam tim Laglisse adalah Lorenzo Dalla Porta. Lorenzo alumnus kejuaraan bergengsi Spanyol yakni FIM CEV Repsol Junior Moto3 World Championship yang selama ini menjadi kawah candradimuka para pembalap muda. Remaja Italia berumur 18 tahun itu akan pakai nomor start 48 untuk hormati angka 1948 sebagai tahun kelahiran sang nenek.

Maklum, nenek itu yang pertama membelikannya motor yang kemudian membawanya jadi pembalap. “Aku masih harus belajar pada seri awal. Ini kesempatan dan tantangan besar dan aku tak akan mensia-siakannya,” ujar Lorenzo.

Iya deh, selamat berjuang dan salam buat nenek! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Capirossi Saja Unggulkan Rossi Raih Jurdun

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Bradl Tinggalkan Forward Yamaha, Dibidik Aprilia dan Ducati?

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Cari Aman, Lorenzo Curi Kesempatan

MotoGP 2015 Jelang Indianapolis: Rossi Punya Otak Macam Komputer, Begitu Kata Pak Galbu

 

BAGIKAN