nhk

Moto3 Misano 2016 FP2 : Bastianini Pemakai Knalpot R9 Tak Rela Binder Tercepat

bastianiniquartararojmir

ManiakMotor – Semoga Misano tidak seperti Silverstone. Apalagi FP2 lebih terik dari FP1 tentu menyemangati gerombolan Italia untuk menghadang pembalap luar. Terutama sudah pasti sasaran adalah Brad Binder dari Afrika Selatan yang memimpin klasemen sementara.

Harapan Italia bertumpu pada Enea Bastianini yang disponsori knalpot dari Indonesia R9. lalu, ada A.Locatelli, N, Antonelli, F Bagnaia, N.Bulega dan masih banyak lagi. Tinggal sekarang, mampukah Bastianini mengulang performa seperti FP1 dengan menjadi yang tercepat.

Sempat tercepat di menit-menit awal, Bastianini lantas menghilang dari 10 besar. Hingga sisa waktu tinggal 10 menit, pembalap Gresini Moto3 ini belum juga masuk 10 besar. Satu menit kemudian baru muncul dan langsung menyodok keempat. Tapi, catatan waktunya yang 1:44.019 masih lebih lambat dari FP1.

Ada apa gerangan dengan motornya? Tapi, namanya moto3, satu menit terakhir masih belum ketahuan siapa yang tercepat. Sama seperti saat balap. Rupanya, Bastianini tak rela Binder melejit ke depan. jelang 2 menit terakhir ia mampu melesat lebih cepat dari FP1 dengan waktu 1:42.805 dan ia satu-satunya yang mengukir 1:42. Rezki 

BACA JUGA

Moto3 Misano 2016 FP1: Enea Bastianini Pengguna Knalpot R9 Tercepat

Hasil MotoGP Misano Dan Moto2, Moto3 9 – 11 September 2016

BAGIKAN