nhk

Moto3 San Marino, Hebatnya Pembalap Bebek Di QTT..!

 

ManiakMotor – Zulfahmi Khairuddin kira-kira masih ada hubungan dengan Udin Sedunia. Itu  judul lagu yang gokil pernah menghiasi You Tube Indonisia yang bercerita soal nama Udin. Khairuddin yang ini memang bukan orang Indonesia, dia pembalap Malaysia yang ikut full series Moto3 yang jadi supporting race MotoGP.

Di sirkuit Misano, San Marino di negera Italia sana, namanya bisa mendunia. Udin, Udin… eh, Khairuddin ini sejak pertengahan musim ini memang sering menggebrak panggung Moto3 yang diisi anak-anak Eropa yang ‘sinting’. Semakin ke sini dia ikutan sinting dalam tanda petik. Itulah gunanya ikut berkempetisi di dunia, ikut terbawa keterampilan jagon.

Persis yang dilakukan Khairuddin dalam QTT di sirkuit Misano yang berlangsung Sabtu, 15 September 2012. Dia sering di depan QTT yang berarti setara dengan Jonas Forges dan Sandro Cartese. Paddocknya pun penuh hiruk pikuk dari berbagai latar negera yang mendukung timnya. Tentu saja orang Melayu ada di situ. 

Walau di sesi penutup QTT Cortese yang muncul sebagai pememang dan Khairuddin terlempar ke pisisi 8. Tetapi itulah nama Uddin yang melegenda di tataran bangsa Melayu seperti Malaysia dan Indonesia. Berarti ‘Uddin-Uddin’ Indonesia yang sekarang membelap dengan bebek juga bisa seperti Khairuddin yang memperkuat Air Asia Sic Ajo dan menunggang KT itu. Khairuddin juga lulusan underbone, bro. Ayo Uddin… Bisa kamu.

BERITA TERKAIT

Hasil Semua Sesi MotoGP San Marino, 14 – 15 September 2012

Zulfahmi Incar Podium Moto3 di Sepang, Fakta Pembalap Bebek Bisa…!

Pembalap Bebek Jago Moto3

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353