nhk

Moto3 Mugello 2021: Jason Dupasquier Meninggal, Insiden Lintasan Lurus

Jason Dupasquier

ManiakMotor –  FIM, IRTA, MSMA dan Dorna Sports menyampaikan belasungkawa terdalam pada keluarga, teman, tim, dan orang-orang terkasih  Jason Dupasquier.

Insiden serius dalam sesi Kualifikasi 2 Moto3 pada Sabtu 29 Mei 2021  di Gran Premio d’Italia Oakley. Dengan sangat sedih melaporkan meninggalnya pembalap Moto3  Jason Dupasquier meniggal dunia stelah mendapat perawatan.

Dupasquier terlibat dalam insiden multi-pembalap antara Tikungan 9 dan 10.  Kendaraan Intervensi Medis FIM tiba di lokasi dengan segera dan pembalap Swiss itu dirawat di lintasan sebelum dipindahkan dengan helikopter medis, dalam keadaan stabil, ke Rumah Sakit Careggi di Florence, Italia.

Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis sirkuit dan semua yang kemudian merawat pembalap Swiss itu, rumah sakit telah mengumumkan bahwa Dupasquier dengan sedih menyerah pada luka-lukanya.

Dupasquier telah membuat awal yang mengesankan untuk musim keduanya di Moto3. Dia secara konsisten mencetak poin dan masuk dalam sepuluh besar klasemen.

FIM, IRTA, MSMA, dan Dorna Sports menyampaikan belasungkawa terdalam. Kami maniakmotor.com juga ikut berduka. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Mugello, Itallia 28 – 30 Mei 2021, Moto2, dan Moto3

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353