nhk

Moto3 Philip Island (FP1): Husqvarna Kembali Teratas, Miller Belum Panas

ManiakMotor – Husqvarna lanjutkan tren yang kencang dalam sesi awal Moto3 di GP Australia, Jumat 17 Oktober. Seperti di Jepang lalu, sukses itu lewat joki Danny Kent.

Pembalap muda Inggris itu cetak waktu tercepat 1:36,906. Ia mengalahkan Alex Marquez (Honda) dengan selisih waktu 0,236. Posisi 3 ditempati Jakub Kornfeil (KTM) yang beda 0,071) detik dengan Marquez.

Penampilan pabrikan Husqvarna menjadi lebih heboh karena Niklas Ajo juga sukses membesut si Husky ke urutan 4. Rada heboh karena Husky yang jeroannya adalah KTM itu tengah jalani musim pertamanya di Moto3.

Pembalap tuan rumah yang juga unggulan juara dunia 2014, Jack Miller (KTM), rupanya belum panas di negeri sendiri. Ia hanya sampai urutan 6, kalah dari Alex Rins (Honda).

Dan, pembalap negeri jiran Malaysia,  Zulfahmi Khairuddin, pun kembali bikin penampilan awal yang apik. Ia urutan 7 meski masih kalah setengah detik dari Miller. Yang masih terseok adalah Romano Fenati yang diandalkan Valentino Rossi dalam timnya. Doski masih terdampar di urutan 9.

Tapi, ini maih latihan awal. Semua lagi raba-raba trek sembari lacak racing line. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Philip Island, Australia, Semua Kelas Dan Sesi 17 – 19 Oktober 2014

BAGIKAN