nhk

Moto3 Silverstone 2016 Race: Binder Kalahkan Tutor Galang Hendra Dan Imanuel

41-binder-silver2016

ManiakMotor – Di sesi-sesi kemarin di Silverstone, Inggris, Brad Binder tenang-tenang wae. Yaaaa… setenang dia saat ini meminpin poin nyaris unggul 100 angka dari yang kedua di klasemen.  Di lomba Moto3 pada Minggu 4 September di Inggris dia pun sangat tenang dan membuatnya juara.

Yaaa sudah, makin jauh Binder di klasemen. Memang pembalap KTM Ajo ini hanya menang tipis dari Francesco Bagnaia (Northgate Mahindra ASPAR), tapi namanya tipis dan tebal, toh juara juga. Artinya memang dari kemarin si Binder tak perlu mengejar sesi-sesi latihan. Yang perlu baginya hasil race.

Bagnaia pun harus menyerah dari Binder. Bagnaia ini kembali jadi instruktur Galang Hendra dan Imanuel Pratna di VR46 Riders Academy session 2. Karena session 1 dia juga dipercaya Valentino Rossi untuk ‘mengajari’ Galang dan Imanuel terutama pengalamannya di Moto3.

Maaf cerita jadi berbelok ke program Rossi yang disebut Master Camp, karena masih ada hubungan dengan kelas pembibitan. Nah Galang dan Imanuel kembali ke Tavullia, Italia yang jadi markas Rossi untuk belajar. Waktunya 13 – 18 September 2016. MM  

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

Hasil MotoGP Silverstone, Inggris, Moto2, Moto3 Semua Sesi 2 – 4 September 2016

BAGIKAN