nhk

Moto3 Silverstone (FP1): Kent Out di Depan Keluarga, Navarro Teratas

 

 

ManiakMotor – Tidak seperti dugaan banyak pihak kalau Danny Kent bakal jadi bintang Moto3 di Tanah Air sendiri, Inggris. Pemimpin klasemen sementara itu malah terpuruk di luar lintasan, tak ikut FP1 di Sirkuit Silverstone, Jumat (28) karena motornya terkendala mogok.

Tanpa Kent di dalam arena, rookie Jorge Navarro pun sukses mencetak waktu tercepat FP1, waktunya 2:15,568. Doski ditemani Brad Binder dan Isaac Vinales di kelompok 3 Besar. Efren Vasquez , rekan setim Kent di Leopard Racing, malah terpental ke urutan 10. Padahal, ia bersama Kent acap membawa kubu Honda ke kelompok atas.

Kent yang janjikan penampilan terbaik di depan fans sendiri mengalami nasib apes jelang sesi latihan. Belum genap pemanasan satu putaran, motornya terhenti dan mogok. Maka, kembalilah doski ke paddock dengan perasaan yang pastinya sakitttttt! Maklum Bro, selaku rider tuan rumah, aksinya juga ditonton langsung keluarga,  tetangga dan teman-temannya.

Tapi, itu baru sesi latihan, pertama pula. Yakinlah, Kent pasti bangkit di FP berikutnya dan menunjukkan diri terbaik di depan fans Inggris yang fanatik. Soal hasil lengkap, ya seperti biasa langsung klik saja di kanal Result. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Moto2, Moto3 Silverstone, Inggris 28 – 30 Agustus 2015

BAGIKAN