nhk

Motocross 2013; Husqvarna Bayar Agi Dan Sondakh

 

 


ManiakMotor – Husqvarna MX Team (HMT) menyatukan dua crosser terbaik Indonesia. Yakni Agi Agassi dan Andre Sondakh. Kedua crosser beda karakter, tapi sama piawai itu, akan memakai kostum yang sama. Ya, namanya juga satu tim, brosist. Itu sama dengan keduanya akan pakai spencial engine Husqvarna TC250.

Maklum setelah dua tahu mengontrak bergantian Agi dan Andre, dua-duanya juga gantian sebagai juara nasional. Saat Agi di HMT, Andre yang juara nasional 2011. Sebaliknya tahun lalu Andre di HMT, eh, Agi yang juara. Tapi yang dilakukan Agi lebih telak lagi, juara nasional motocross dan supercross.  Padahal, untuk motocross sebelumnya yang dielus bakal juara adalah Andre. Andre kan karakternya lebih mantap di motocross. Tapi faktanya, kembali Agi.

Dari pada pusing mendingan dua-duanya dibikin satu kubu. Dengan taktik itu, gangguan dari luar kian  sedikit. “Saya sudah resmi dikontrak HMT. Saya satu tim dengan Andre tahun ini. Kemarin setelah selesai dengan Dumasari, langsung teken kontrak,” jujur Agi dari rumahnya di kawasan yang asri di Bogor, Jawa Barat.

Nah, kalau masih kalah juga, mendingan yang juara nasional berikutnya dikontrak oleh HMT lagi. Tahun berikutnya lagi, kontrak lagi dong. Sehingga lama-lama MX2 Indonesia jadi one make race Husqvarna, hahaha, becanda bother. Lagian nggak lucu. Ardel

BERITA TERKAIT

Surya 12 Powercross Malang, Agi Agassi Juara Nasional Lagi..!

 

BAGIKAN