nhk

Motocross 2016 Banjarnegara (Seri 4); Corsa Support Bali MX, Diva Ismayana Punya Cerita!

mx-dieng-junior

ManiakMotor – Soal  pembinaan di motocross, Bali MX  boleh jadi contoh. Tim yang dikomandoi oleh Tjok Vicky ini memang fokus pada kelas pembibitan. Tuh, 4 krosser  mereka, yakni Diva Ismayana, Saka, Maliki Soma dan Rayhan menyebar di kelas penjenjangan. Diva Ismayana pada MX2 Junior, Saka di 85 cc, Maliki Soma 65 cc dan Rayhan pada 50 cc. Lengkap! 

Jadi, ini bagian program untuk menciptakan rider andal lewat tahapan alias bukan instan. Itu pula yang jadi alasan Corsa tahun ini kembali mensupport tim asal pulau dewata itu.“Kami kembali support tim Bali MX, karena Bali MX sendiri merupakan salah satu tim yang potensial. Harapan kami bisa kembali meraih prestasi. Tahun lalu, tim ini bisa memberi bukti prestasi,” ujar M. Zein Saleh, selaku Senior Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.  

Prestasi yang dipersembahkan krosser Pulau Dewata pada seri 4 Kejurnas  yang berlangsung di sirkuit  Pranggen,Banjarnegara (17/07) cukup menyejukkan hati.  Diva Ismayana  turun di kelas MX 2Junior tak terbendung dengan finish pertama di moto 1 dan 2, sementara Maliki Soma podium ketiga di 65 cc dari hasil  finish ke-4 di moto 1 dan  kedua di moto 2. ”Kaki Maliki sedang bengkak, akibat jatuh naik sepeda beberapa hari sebelum balap,”kata Om Tjok yang dikenal memang dekat dengan pembalap pemula itu.  

Khusus Diva sudah punya modal yang cukup,apa sebab ? Yes,  event sebelumnya yang juga diselenggarakan di  tempat yang sama Diva juga ikut. Memainkan kombinasi luar dan dalam ditikungan, tahu posisi titik pengereman jadi keuntunngan lantaran layout yang dibuat juga sama dengan sebelumnya.

Kabar lain, ternyata Diva Ismayana mundur dari atlit PON cabang olah raga balap motor (Bali).Jadwal yang begitu padat jadai pemicu.’’Diva akan di fokuskan di Kejurnas Motocross dan Powertrack.Secara skill sudah tidak perlu diragukan lagi.Ini tantangan terberat dimana kami ditarget untuk bisa lebih berprestasi’’tutup Tjok. Buktikan! Ardel/Senandung

 

BACA JUGA 

Hasil Kejurnas MotoCross Banjarnegara, Jateng, 16 – 17 Juli 2016

Motocross 2016 Banjanegara (Seri 4): Andree Kampiun Lagi, Adu Pisik Bro! 

Motocross 2016 Dieng, Banjanegara (Seri 4): Ayo..kalahkan Andree Sondakh, Yoshua Pattipi Mengancam 

Grasstrack & Motocross 2016: Dua Seleb Kondang Bertarung Di arena MX Habis Lebaran 

Motocross 2016; Yosua Pattipi Road To MXGP. MX2 Class

BAGIKAN