nhk

Motocross 2017: HBD Sheva ‘The danger Girl Ardians’, Crosser Cilik Kantongi Rp. 200 Juta!

sheva ardiansyah, HBD, MX

ManiakMotor-Kamis, 6 Juli 2017 kemarin, jadi hari istimewa bagi Sheva Anella Ardiansyah. Tepatnya 12 tahun lalu, crosser cewek berjulukan “The Danger Girl Ardiansyah” lahir ke muka bumi nusantara tercinta. Gadis cilik berparas cantik ini tidak lain adalah putra dari maestro  motocross Indonesia Irwan Ardiansyah yang kini mengikuti jejak sang ayah menerbangkan kudi besi.

Mulai balap sejak 2012, Sheva jadi magnet di sport yang pesertanya didominasi lawan jenisnya. Sudah paras cantik, prestasi oke. Ya, buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Tak heran, ia jadi diminta jadi duta, sedikitnya lima produk yang berkaitan dengan olahraganya. Bahkan ia jadi bintang tamu saat peluncuran Yamaha All New X-Ride 125, awal Juni lalu.

Hebatnya, anak sekecil itu sudah mengantongi kangtaw Rp150 sampai Rp200 juta. Jumlah segitu dari hasil kontrak dengan beberapa produk. “Alhamdulillah, semua masih aku tabung Om,”bilang Sheva. Oh ya, tahun ini Sheva juga pernah diundang jadi bintang tamu di acara tipi Little VIP yang dipandu Cak Lontong (metrotv). Penasaran? boleh kilk lagi, https://www.youtube.com/watch?v=Cs_gWNekCOk.

Tahun ini merupakan tahun pertama ia berlaga di ajang kejurnas kelas 65 cc. Kaatanya, masih harus terus belajar dan berjuang karena persaingan ketat. Ia pernah menimba ilmu di Jim Holley Motocross Training Camp, California, Amerika Februari lalu.

Kembali lagi ke ultahnya Sheva, lady crosser bernomor start 75 ini banyak mendapat ucapan selamat dari penggemarnya. Tercatat ada 265 di laman IG (Instagram). “HBD sheva…semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, cantik, tambah disayang ortu dan tambah sukses balapnya ya..aku sayang cepul,”begitu tulis akun IG sheva75 fanss. Tak ketinggalan portal ini juga mengucapkan, HBD Sheva, terus semangat untuk menggapai cita dan asa mu ya…Ardel

BAGIKAN