nhk

Motocross 2017: Sheva ‘The Danger Girl Ardians’,  Jadi Duta Produk Amerika!

Sheva, Amerika, Yogya, Ogio
Sheva beraksi dengan trail 65 cc

ManiakMotor – Ada kabar terbaru dari Sheva Anella Ardiansyah. Itu, lho crosser cewek nan cantik dengan julukan  The Danger Girl Ardians yang acap jadi perhatian jika sudah beraksi di atas kuda besi. Kabarnya, cewek cantik kelahiran 6 Juli 2006 itu bersiap jadi duta alias brand ambassador Ogio, salah satu produk paling top di Amerika.

Ogio adalah merek terkenal untuk produk powersport, profesional dan olahraga golf. Penunjukkan Sheva bukan tanpa alasan.  Selain cantik dan berprestasi, Sheva yang

Sheva, Ogio, Yogya, Amerika
Sheva di gerai Ogio

putri kedua crosser senior Irwan Adriansyah itu memang terkenal dikalangan balap dan dunia maya alias medsos. Infonya,  akun IG shevaadriansyah75 ini telah memiliki 54k followers. Mantap!

Terpenting Sheva memang nggak hanya jual paras, tapi terbukti berprestasi. “Kejurnas motocross, Sheva memang langganan podium di SE65 Novice. Hebat, di tengah dominasi  crosser lelaki, “ komentar Beng Pasadena, race commentator yang langganan dimotocross nasional yang paham betul sepak terjang Sheva.

“Pastinya, ini adalah kebanggaan tersendiri. Selain aku suka, Ogio  memang sudah terkenal di dunia balap, produk fashion beken,” bilang Sheva yang bakal ‘ditempel’ 17 produk Ogio. Sst..tahun depan Sheva bersiap naik kelas di SE65 cc. So, semoga dengan ini bikin prestasi Sheva makin gemilang ditahun depan. Ayo, Sheva kamu bisa! Ardel

 

BAGIKAN