nhk

Motocross 2017: Travis Bradley Cahyadi, Skill Meningkat Diklat Lewis Stewart!!

Travis, motocross, latihan

ManiakMotor – Ini adalah tahun perdana bagi crosser cilik Travis Bradley Cahyadi (9 tahun) berkiprah di motocross nasional. Tapi ia berani fight dibarisan tengah pada kelas 65 cc Novice. Dari data klasemen, dirinya berada di peringkat 16 dari 40 starter di salah satu kelas penjenjangan itu.

“Tahun ini memang belum ada target. Perburuan sesungguhnya ada di tahun depan di kelas 65 Pro (kejurnas),”bilang  Lucky Cahyadi, ayahnda. Persiapan memasuki jenjang berikutnya serius diprogramkan. Salah satu rencana dalam waktu dekat menimba ilmu langsung dari Lewis Stewart, bule Aussie yang malang melintang di motocross tanah air.

Soal skill usah diragukan, bahkan di antara sesame bule yang kerap main di Indonesia doi paling jago. Itu pula yang jadi alasan pemilihan Stewart. Lantas apakah belajarnya langsung ke negeri kangguru?

Menurut Lucky, Latihannya di irkuit milik Akbar Taufan Salatiga. Schedulenya mulai 7 -13 Juni besok. Pagi latihan fisik, sore latihan motor. Targetnya memperbaiki riding style dan menambah teknik balap. Menarik ditunggu penampilan Travis yang 31 Mei lalu ultah ke-9 setelah dipoles mentor bertarif ‘dollar’.

Kabarnya juga, M. Diandra yang saat ini memimpin klasemen 65 cc novice dan Rubin Caesar, anak dari Akbar Taufan juga akan ikut dalam program ini.  Ardel

BAGIKAN