nhk

MotoGP 2013 Assen (FP2): Lorenzo ke Rumah Sakit, Absen Raceday GP Belanda

ManiakMotor – Tiga musim beruntun GP Belanda bawa sial buat Jorge Lorenzo. Ia harus absen dalam sesi berikutnya setelah kecelakaan high side dalam keadaan sirkuit basah di FP2 Kamis (27/6), di sirkuit Assen.

Kepastian Lorenzo harus menjalani perawatan serius di rumah sakit diterima portal ini lewat rilis tim Yamaha Factory Racing (YFR). Diagnosis sementara dikabarkan Lorenzo alami patah tulang selangka dan membutuhkan operasi segera.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Ini kali ketiga Lorenzo gagal petik poin di Belanda sejak musim 2011. Semuanya akibat kecelakaan. “Sungguh menyedihkan melihat Jorge harus kehilangan poin dalam upayanya merebut gelar musim ini. Ini kerugian buat kami semua dan saya berharap ia segera sembuh dan bisa kembali di GP Jerman,” ucap rekan setimnya, Valentino Rossi, yang justru tampil apik di Assen ini.

Waduh, akhirnya kejadian juga yang tadinya dikhawatirkan Lorenzo, yakni hattrick buruk di Assen. Lorenzo sudah mewanti saat jumpa pers kemarin, kejadian dua tahun berturut jangan sampai deh terulang, eh  baru FP2 dia tidak dapat meneruskan sesi dan malah diangkut ke rumah sakit. Semoga cepat sembuh deh Bro Lorenzo dan fight kembali dalam perburuan 2013. You bagian dari hiruk pikuknya MotoGP. Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Assen Belanda Semua Sesi dan Kelas 27 – 29 Juni 2013

High Side MotoGP 2013, Misteri yang Belum Terpecahkan Hingga Kini

MotoGP 2013 Assen (FP2): Bah.. Hujan, Rossi Ke-2, Marquez Ke-1, Lorenzo Jatuh

MotoGP Assen Belanda 2013: Helm Lorenzo Terjual Rp 337 juta

MotoGP 2013 Assen (FP1): Yamaha Terdepan, Rossi Tepati Janji

BAGIKAN