nhk

MotoGP 2013 Austin (Jelang Race): Grid Girls, Kombinasi Texas – Mas Jokowi

ManiakMotor – Ini sekadar cerita ringan biar gak ngantuk-nagntuk amat nunggu MotoGP nanti subuh Brother! Terserah juga dah kalau mau dibilang cerita mengada-ada.

Sampeyan pasti pernah lihat gadis-gadis elok berlenggang-lengok di kancah balap. Sampeyan juga pasti senang melihatnya, terutama yang ada sikit-sikit bukaannya hehehe.

Pada GP Amerika di Sirkuit Austin, Texas, pun para gadis yang bahasa kerennya disebut grid girls ini menjadi daya tarik tersendiri. Banyak ragam model busananya, sesuai livery tim atau produk sponsor masing-masing. Nah, ada satu kelompok yang mewakili penyelenggara dan dibikinkan busana khas Texas yang terkenal dengan para koboinya itu.

Entalah gadis-gadis ini bisa ‘dikoboi’ atau tidak? Pun didandani dengan busana ala Texas yang identik dengan bluejeans dan kemeja kotak-kotak. Bedanya, yang sekarang ini lebih modern dan ndak takut masuk angin karena terbuka bebas sebebasnya di beberapa area. Khususnya di area start and finish hehehe, kan ceritanya di arena balap Coy! Startnya di mana, finishnya di mana hayo?

Dibikin warna biru, ya itu tadi biar identik dengan bluejeans-nya para koboi Texas. Lagipula, kalau dibikinken kotak-kotak merah, nanti dibilang niru Mas Jokowi sewaktu kampanye Pilgub DKI, iya kan! Padahal, kalau dibandingkan kotak-kotaknya Mas Jokowi ya beda benar. Yang paling mencolok, punya Mas Jokowi ndak ada buka-bukaannya sehingga ndak kelihatan di mana garis start dan di mana garis finish-nya.

Sudah ya Bro, ngarangnya sampai di sini. Selamat menonton aksi Marquez yang edan-edanan itu! Dadahhhh…! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP 2013 Austin, Texas, Amerika, Semua Sesi, 19 – 21 April 2013

MotoGP 2013 Austin (Jelang Race): Finish Depan Rossi, Ibarat Juara Bagi Ducati

MotoGP 2013 Austin (Jelang Race): Berapa Poin, The Doc..?

MotoGP 2013 Austin (Jelang Race): Marquez Dilepas, Lorenzo Kejar Pedrosa

BAGIKAN