nhk

MotoGP 2013 Austin: Tak Muncul di Depan Publik, Ada Apa Dengan Rossi?

 

ManiakMotor – Tak pelak lagi Valentino Rossi adalah sosok penting yang bikin popularitas MotoGP  kembali  bangkit di musim 2103.

Aksi dirinyalah yang dituggu-tunggu di Sirkuit Austin, Texas, AS. Terlebih pada kemungkinan duel ulang dengan bintang muda Repsol Honda, Marc Marquez from Repsol Honda Team. Beberapa jam lagi, tepatnya Jumat (19/4) malam ini pukul 22.55 WIB yang masih jelang siang di Texas sono, sesi Free Practice 1 digelar. Tapi, sejauh ini belum ada kabar apa pun seputar keberadaan Rossi di Austin.

Tak ada fotonya sebagai tanda ia sudah hadir di sana, tak ada juga  statement seperti biasa. Bahkan, rilis tim Yamaha Factory Racing yang biasanya mempreview setiap balapan pun belum nongol dan biasanya dikirim juga ke portal ini.

Yang paling mengherankan, sosok sepenting dan bernilai jual tertinggi seperti The Doctor tak ikut dalam jumpa pers resmi pertama yang digelar Kamis kemarin. Aneh dan betul-betul aneh. Kalau keputusannya pada penyelenggara atau promotor lomba, pastinya mereka akan hadirkan legenda hidup Italia itu lantaraan nilai promosinya yang tengah menjulang tinggi.

Berangkat dari asumsi itu, kemungkinan besar ketakhadiran Rossi di sesi jumpa pers karena faktor tim ataupun Rossi pribadi. Tapi, kenapa ya? Itu yang belum diketahui, terlebih karena awak maniakmotor.com tak berada langsung di sana heheheee. Website resmi MotoGP.com pun tidak atau belum menyinggug soal ketakhadiran itu. Baru portal ini yang bertanya-tanya dan tak temu-temu juga jawabannya. Setidaknya sampai saat berita ini dipersembahkan buat sampeyan semua.   

Ada apa denganmu Bro? Adakah ini strategi khusus penyelenggara, tim atau Rossi pribadi? Kalau ada, ya buat apa gitu loh? Kalau tak ada, lantas kenapa batang hidungnya Rossi belum muncul di media, padahal semua orang menunggu komentarnya?

Waduh Ros…Ros, sampeyan bikin penasaran saja nih. Semoga saja terjawab pada sesi FP1 nanti yang tinggal beberapa jam. Jika sampeyan terlihat saja sudah jadi berita. Apalagi kalau tak terlihat, walah pastine jadi berita besaaarrrrrrr. Betul ora, Son? Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Austin; Marc Marquez Memperdalam Jalur Sendiri Di Texas

MotoGP 2013 Austin; Lorenzo Makin Yakin Dengan M1-nya, Rossi Tidak Hadir Di Texas

MotoGP 2013 Austin: Usai Kebakaran, Muncul Isu Asap Beracun Di Texas

MotoGP Austin 2013; Paddock Yamaha Tech 3 Terbakar, Elektronik M1 Rossi Kena Dampaknya Di Texas

 

  

BAGIKAN