nhk

MotoGP 2013: Badai Tornado Serang Oklahoma, Crutchlow Lepas Wearpack

 

ManiakMotor – Badai tornado yang menghantam wilayah Oklahoma, AS, mendatangkan musibah tak terhingga. Banyak anak yang jadi sengsara di sana.

Untuk bantu mereka, Yamaha Motor Corporation USA pun menggandenga Cal Crutchlow untuk berupaya meringankan beban anak-anak itu. Caranya, Crutchlow yang baru saja podium berturut di GP Prancis dan Italia itu melepas wearpack Monster Yamaha Tech3 miliknya untuk dilelang. Hasilnya disumbangkan lewat aksi sosial Feed The Children Oklahoma Relief Fund.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Pembalap Black Yamaha yang sangat garang di lintasan itu, ternyata mudah trenyuh hatinya kalau lihat anak-anak yang menderita. Maka, saat proposal ini ditawarkan padanya langsung oke-oke saja. “Cal adalah pembalap yang popular di Amrik. Banyak penggemarnya di sini. Kami sangat berterima kasih ia sangat antusias menyumbangkan baju balapnya, dan itu akan sangat membantu anak-anak korban tornado,” papar Bob Starr, petinggi Yamaha di wilayah Amrik.

Wearpack bekas pakai Crutchlow itu pun kemudian dilelang lewat eBay.com yang memang situs khusus lelang melelang. Uniknya, pemenang tak hanya dapat baju, tapi bonus tiket khusus, hotel, dan kunjungan ke paddock MotoGP saat GP AS di Sirkuit Indianapolis, 19-21 Juli. Di sana, Crutchlow akan memberikan wearpack-nya secara langsung kepada pemenang.

Berapa harganya? Kalau sampeyan berminat, silakan kunjungi http://www.ebay.com/itm. Di situ ada ukiuran rinci baju Crutchlow agar bisa dicocokkan dengan badan sampeyan. Saat berita ini muncul di maniakmotor.com, penawaran sudah pada angka 2.650 dolar AS atau setara Rp 26 juta.

Masih berminat juga? Buruan daftar karena waktu pelelangan hanya berlangsung mulai hari ini sampai 11 Juni. Ayo yang mau…yang mau! Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013: The Roman Emperor Turun Gunung, Geber Ducati

MotoGP 2013; Lorenzo Sportif, Minta Maaf Pada Pedrosa

MotoGP 2013: Stoner Peringatkan Marquez, Jangan Pecicilan Bro!

MotoGP 2013 Rossi Dua Kali Gagal Finish, Sementara Kambing Hitam Bautista..?

 

BAGIKAN