nhk

MotoGP 2013: Bautista Nikmati Duel Dengan Rossi

ManiakMotor – Pertarungan panjang Alvaro Bautista versus Valentino Rossi jadi salah satu duel menarik di GP Ceko, Minggu (25/8). Mereka dapat slot tersendiri dalam tayangan langsung tipi. Kendati hanya mencari posisi 4, hehe,

Meski kalah dan kehilangan posisi finish ke-4, Bautista yang mulai wangi sejak sesi FP merasa girang. Terlebih karena ia rasakan RC213V versi tim GO&FUN Gresini Honda sangat nyaman di Brno dan bisa start dari front row. “Ah, cuma kalah 0,077 detik dari Rossi. Mungkin ia punya sedikit kelebihan yang tak saya miliki sehingga bisa unggul di akhir lomba. Saya senang punya kesempatn duel panjang dengannya,” ujar Bautista sembari senyum.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tapi, asal tahu, saja sepanjang duel itu juga para penggemar Rossi mpot-mpotan karena rapatnya pertarungan. Ada kekhawatiran terjadi lagi tubrukan antara mereka seperti di Mugello dan nyaris terulang di Barcelona musim ini. Di Mugello, The Doctor langsung out di lap pertama lantaran dihajar Bautista. Itu yang bikin Bautsita kemudian jadi musuh bersama para Rossimania sedunia.

Eh, ndak tahunya, Bautista pun sempat mikir hal itu lho. Khawatir ada crash lagi dengan The Doctor yag bisa jadi akan fatal. “Syukurlah akhirnya tak terjadi insiden negatif. Saya benar-bnar menikmati duel itu dan akan senang jika da kesempatan lagi,” tandasnya.

Wah, nantang atau ingin belajar dari The Doctor nih? Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Calon Shell Advance Asia Talent Cup 2014, Sudah Bisa Mendaftar, Ayo..!

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Crutchlow Kecewa, Songsong Aksi Lanjutan di Kandang

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Lorenzo Sempat Ketakutan, Rossi Pantang Menyerah

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Marquez Tersenyum Lebar, DP Terlambat Serang JL

BAGIKAN