nhk

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang FP3 dan 4): Marquez – Pedrosa Tetap Percaya Diri

ManiakMotor – Tak mau kalah dari Valentino Rossi, Dani Pedrosa pun ikutan standing dengan RC213V. Juga pertanda positif, karena ia dan Marc Marquez  tetap percaya diri meski sementara urutan 3 dan 5 tercepat. Masih simpan pukulan.

Tanda tanya besar layak meluncur ke kubu tim Repsol Honda. Apa sebab sehingga DP dan MM bisa kalah telak dari seorang Stefan Bradl yang sejatinya hanyalah anak tim satelit yang kualitas  RC213V-nya secra teknis tidaklah sebaik milik DP dan MM?

Pertanyaan itu belum terjawab. Belum diketahui dimanakah itu jawaban berada. Repsol Honda dalam rilisnya juga tak menyinggung hal tersebut. Yang jelas, untuk sementara ini Bradl tercepat dalam kombinasi waktu FP1 dan 2.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

DP mengeluh rsa sakit seperti yang ia alami di Indianpolis kembali terjadi dan membuatnya tak bisa tempur 100%. Meski begitu, hasil di dua FP sudah cukup bagus buatnya dan yakin masih bisa ditingkatkan. “Lihat saja besok. Jika kondisi badanku enakan, nisacaya ada peningkatan waktu,” tegas pembalap utama Repsol Honda yang baru sembuh dari retak tulang selangka itu.

Nada lebih meyakinkan keluar dari mulut manis Marc Marquez. Ia tak singgung sukses Bradl, tapi justru mengulangi pernyataan sebelumnya yang bilang Yamaha sudah ambil keuntungan lebih awal dengan tes terdahulu.

“Saya butuh sedikit waktu lagi agar bisa di depan Jorge dan Valentino. Saya sama sekali tak kecewa dengan hasil hari ini. Saya poercaya diri bisa meningkatkan perlawanan. Kami sudah tahu apa yang besok harus dilakukan untuk menyempurnakan setingan,” papar Marquez yang tak lagi berdalih belajar dan  belajar seperti beberapa seri lalu.

Jika benar RC213V bisa dkencangkan lagi besok, pastinya sesi FP3  sampai Q2 bisa berlangsung lebih hot. Pasalnya, 8 pembalap teratas semuanya yakin besok bisa lebih kencang lagi. Nah lho! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Brno Ceko 2013, Semua Sesi & Kelas, 23 – 25 Agustus

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang FP3): Optimis di Kubu Yamaha

MotoGP 2013 Brno Ceko (FP2): Bradl Kagetkan Anak-Anak Pabrikan

MotoGP 2013 Brno Ceko FP1: Lorenzo Tercepat, DP, Cal Dan VR46 Ke-5, JL Pakai SSG?

BAGIKAN