nhk

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang): Insiden Ducati Di Indy Hanya Motivasi Selanjutnya

 

 

ManiakMotor – Insiden dua Ducati di akhir lap dan tikungan terakhir Indy, hanya motivasi Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso ke depan. Bahwa keduanya ingin bertarung dapat hasil yang baik. Kebetulan saja mereka dekat-dekatan. Maklum, kemampuan motor dan skill joki sama, nggak mau jauh-jauhan.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Buktinya ‘kasus’ seperti itu sudah tiga kali. Mulai dari Assen, Laguna Seca dan kemarin di Indy? “Setelah balapan di Indianapolis, kami tahu kedua pembalap Ducati sangat antusias membalap,” jelas manajer tim Ducati Vittoriano Guareschi berbicara pada crashnet.

Maksud si manajer, itu tandanya semangat Hayden dan Dovi masih menyala-nyala. Jadi tolong jangan dilihat kedua Ducatinya jumping sodara-sodara. “Sekarang kami langsung pergi ke Brno. Di beberapa tikungan ada yang mirip Mugello. Brno adalah trek yang kita tahu cukup oke buat kami,” lanjut Guareschi.

Seperti biasa Ducati  berjanji akan memperbaiki keadaan sejak latihan bebas pertama dan kedua yang diadakan Jumat, 23 Agustus 2013. Saat ini Dovizioso di klasemen berada di posisi ke-7 dan  Hayden kesembilan. Tahun depan  Hayden akan digantikan Cal Crutchlow. Adit

BACA JUGA

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang): Tunggu Gebrakan Pedrosa

MotoGP 2013 Brno (Jelang): Rossi Diuntungkan Test Awal, Sektor 1 Dan 3 Milik M1 Di Ceko

MotoGP 2013 Jelang Brno Ceko; Poin Panas Rossi-Lorenzo Vs Marc-Pedrosa

MotoGP 2013 Jelang Brno: Marquez Mulai Mikir Amankan Poin

MotoGP 2013: Brasil Dapat Jatah Lagi 2014

 

 

BAGIKAN