nhk

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Crutchlow Kecewa, Songsong Aksi Lanjutan di Kandang

ManiakMotor – Cal Crutchlow sempat jadi buah bibir kala meraih pole position di Brno. Apes, itu tak bisa dilanjutkan dengan  kemenangan perdana yang ia idamkan. Kuciwalah doski!

Lebih apes lagi, podium ndak dapat meski katanya tak menyerah meski sudah disalip Jorge Lorenzo dengan cara mengagetkan. “Anak itu  bikin start yang mengagumkan. Lap pertamanya pun sangat cepat membuat pembalap di belakangnya rada stress,” kata rider Inggris di tim satelit Monster Yamaha Tech3 itu.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tetap nge-push menuju podium justru jadi bumerang. Roda depannya mulai bermasalah dan serangan pun jadi kendur. Targetnya berubah untuk finish ke-4 saja, dan apesnya itu pun lewat karena akhirnya finish ke-17. Benar-benar buruk dan tak mendapat sebiji poin karena hanya sampai posisi 15 yang kebagian distribusi angka.

“Sangat mengecewakan. Di awal masih terasa enak, tapi saya bikin kesalahan sehingga roda depan pun tak maksimal di tikungan,” ujar calon pembalap tim pabrikan Ducati musim 2014 itu.

Hasil di Brno, katanya, sama sekali tak bagus sebagai persiapan pada laga penting di Silverstone minggu depan, di kandang dan di depan fans sendiri. “Tapi, saya tahu persis kalau punya kecepatan yang bisa mengimbangi pembalap terdepan. Saya benar-benar bersemangat songsong Silverstone dan berusaha kleras membuat penonton akan bertepuk tangan,” tekadnya. Amin! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Brno Ceko 2013, Semua Sesi & Kelas, 23 – 25 Agustus

Klasemen MotoGP 2013, Moto2 2013, Moto3 2013

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Lorenzo Sempat Ketakutan, Rossi Pantang Menyerah

MotoGP 2013 Brno Ceko (Race): Marquez Tersenyum Lebar, DP Terlambat Serang JL

 

BAGIKAN