nhk

MotoGP 2013 Brno Ceko Warm Up: Pedrosa, Marquez dan Ke-3 Rossi, Masih Imbang

ManiakMotor – Sesi warm-up lap yang barusan berlangsung di sirkuit Brno, Ceko, Minggu 25 Agustus, masih terusan balapan seimbang. Sejak keluar dari lintasan pit line, pembalap langsung ganti-gantian menjadi nomor satu. Diawali dari Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan digantikan lagi Dani Pedrosa. Dinamis memang yang diikuti Valentino Rossi, tapi tidak sampai memimpin.

  {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tetapi waktu sesi pemanasan yang hanya 20 menit ini, di lima menit terakhir dua Honda alias Pedrosa dan Marquez yang bertengger di atas. Keduanya hanya selisih sekedip mata. Marc menyusul 0.003 detik kemudian dari waktu Pedrosa yang 1:56.515. Ya kalau lagi masuk finish bersamaan, pasti sulit didetiksi siapa yang di depan.

Kedua pembalap Honda itu belakangan dibayangi Valentino Rossi yang mengaku bisa berbuat sesuatu di lomba kali ini. Ia menguntit dengan hanya 0.098 detik di belakang duet Honda. Artinya, sampai sesi warm-up pun terus bergantian yang memimpin dan selisih sangat tipis.

Lihat saja di bawah, tuh ada hasilnya. Bahkan sampai urutan ke-6 tidak sampai 0.500 selisihnya. Pedrosa yang dari sesi-sesi sebelumnya kurang gemilang, kali ini muncul. Apakah tanda balapan yang  akan rapat sepanjang lomba. Nah tunggu saja nanti sore jelang malam. Jadwal race 18:00 WIB. Ito 

 

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno Ceko 2013, Semua Sesi & Kelas, 23 – 25 Agustus

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang Race): Rossi Merasa Bisa Menang

MotoGP 2013 Brno Ceko Jelang Race: Tetap Imbang MM, JL, PD, VR46, Satelit Crutchlow

MotoGP 2013 Brno (Jelang Race): Paket Kering – Basah Buat Lorenzo – Rossi

MotoGP 2013 Brno (Jelang Race): Marquez Yakin Bisa Menang, Pedrosa Siap Segala Kondisi

MotoGP
Warm Up
Time Remaining:00:00:00 
BAGIKAN