nhk

MotoGP 2013 Brno (FP4): Marquez Bangkit, Kirim Ancaman

ManiakMotor – Kontras sekali penampilan Marc Mrquez di GP Indianapolis lalu dengan Brno.  Di Brno, Marc hanya bisa melongo melihat rider Yamaha dan temannya di satelit sesama merek gantian memimpin sesi FP.

Mungkin itu sebabnya Marc langsung tancap gas dan sedikit injak rem di sesi FP4 yang berlangsung 24 Agustus 2013 di Ceko. Mungkin lho! Soalnya doski langsung jadi pacemaker dengan waktu 1:56,277.  Atau bisa juga ruki 2013 ini menemukan set-up pacuan yang lebih mumpuni. Itulah waktu terbaik Marquez di Brno, lebih cepat dari sesi FP3 meski tetap sedikit lebih lelet dari fastest time-nya anak-anak Yamaha bernama Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tapi, sudah okelah, Marquez seperti mulai bangkit sekaligus kirim ancaman untuk berebut pole position dalam sesi Q2 sebentar lagi. Makanya ia bisa menjauh dari Rossi yang di semua FP sebelumnya dekat-dekatan dengannya. Jauhnya seberapa silkan lihat di bawah.

Maklum FP4 murni jadi latihan terakhir sebelum Q2 dan tidak berpengaruh apa-apa alias murni latihan bebas. Marc disusul Lorenzo yang memepet dengan  0,193 detik. Ceurtchlow urutan 3 dengan gap 0,275 dan selanjutnya Dani Pedrosa. Stefan Bradl yang sebelumnya bikin kejutan di FP2, kini anjlok ke urutan 9.

Sepertinya RC213V Marquez mengusung setingan anyar kali ini. Dan dengan setingan itu pula ia akan bertempur berebut pole piston, eh salah. Bgaiman hasilnya, jangan ke mana-mana, tetaplah di depan komputer sampeyan atau tonton siaran langsungnya jika ada, hehehe! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Brno Ceko 2013, Semua Sesi & Kelas, 23 – 25 Agustus

MotoGP 2013 Brno Ceko FP3; Crutchlow Sikat Lorenzo, Marc Dan VR46

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang FP3-Q2): Rossi-Marquez Saling Tukar, Cerita Beda Sirkuit..!

MotoGP 2013 Brno Ceko (Jelang FP3 – Q2); Bradl Memainkan Gaya Ortodok, Libas Pabrikan..!

MotoGP
Free Practice Nr. 4
Finished
BAGIKAN