nhk

MotoGP 2013 Catalunya (Warm Up): Hujan Bisa Kacaukan Semuanya

ManiakMotor – Hampir seluruh pembalap MotoGP menggunkana sesi warm untuk menuntaskan set-up final untuk balapan nanti. Tapi, gejala perubahan cauaca saat sesi warm up, Minggu (16/6) malah bikin deg-degan.

Kalau kemarin cuaca panas dan makin menyengat, kini sebaliknya cenderung  mendung dan ada juga prakiraan kemungkinan turun hujan pada saat balapan waktu setempat. Hari ini suhu udara tercatat 25 derajat Celcius sementara suhu di lintasan mencapai 33. Memang sih masih pagi di sana saat warm-up. Sedang siang seperti sesi Q2 Sabtu (15/6) yang mencapai 52 derajat Celcius di lintasan.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Dalam kondisi sedikt adem yang belum siang bolong itu, gerombolan Yamaha kembali merajalela dengan menempati posisi tiga teratas. Kali ini Cal Crutchlow yangmenggawangi tim satelit Yamaha Tech3, bisa engunguli dua pembalap timpabrikan, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Crutchlow unggul seperseribu detik alias 0,001 atas Lorenzo dan 0,397 atas Rossi.

Dua pentolan Honada, Dani Pedrosa dan marc marquez, ada di rutan 4 dan 8. Alvaro Bautista (Gresini Hoda) serta duet pembalappabrikan Ducati,memiahka jarak Pedrosa dengan Marquez.

Tapi, itu hanya di sesi pemanasan Brader, belum panas betulan! Dan, apa pun nanti cuacanya, persaingan tetap panas dan gontok-gontokan. Tak peduli meskipun misalnya sembari hujan-hujanan. Sebab, Barcelona menyimpan poin krusial untuk semuanya. Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Catalunya Spanyol (Warm-Up); Tiga Yamaha Di Depan, Crutchlow Terdepan

MotoGP 2013 Catalunya (Jelang Race): Tampil Modis, Marquez Layak Disorot

MotoGP 2013 Catalunya (Jelang Race): Gairah Crutchlow di Baris Depan

MotoGP Catalunya Spanyol 2013 (Jelang Race): Bekal Rekor Baru, Pedrosa Inginkan Show Dahsyat

BAGIKAN