nhk

Motogp 2013: Crutchlow Ndak Galau, Sedang Nego Dengan 5 Tim

ManiakMotor – Cal Crutchlow memang galau di Laguna Seca, finish ke-7 dan merupakan hasil terburuk sejak GP Jerman 2012. Posisinya di klasemen pun digusur Valentino Rossi ke urutan 5.

Tapi, ia yakin prestasi jeblok di Amrik itu tak akan memengaruhi situasinya terkini yang belum jelas akan di mana musim depan. Kontraknya di Monster Yamaha Tech3 kadaluarsa akhir tahun ini dan tengah dinegoisasi apakah bertahan atau lanjut atau, atau dan atau…

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Toh ia cuek alias tak perlu galau dengan kondisi  itu. Maksudnya tak perlu buru-buru untuk menyetujui beberapa draft kontrak untuk musim depan. “Karena secara umum saya masih kuat musim ini, pembalap tim satelit terbaik. Kami tengah bernegoisasi dengan lima tim, bukan cuma di MotoGP. Saya perlu waktu untuk memutuskannya dan mungkin belum final jelang seri Indianapolis nanti,” kata Cal yang terpaksa pakai pacuan kedua di Laguna Seca akibat motor utama babak belur akibat kecelakaan.

Rider Inggris itu merahasiakan lima tim yang ia maksud. Namun bukan rahasia lagi kalau ia diincar Ducati dan belakangan juga Honda, selain Tech3 sendiri. Dua pihak yang ia sebut jadi tanda tanya, dan mudah-mudahan bukan tawaran jadi penyanyi atau pemain sinetron hahaha. “Begitu Bro, jadi kita tunggu saja ya apa yang akan terjadi,” kata Crutchlow, yang aslinya jelas nggak bilang Bro.

Baiklah Brur kalau begeto, semoga lancar yak semuanya! Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013: Stoner Jadi Test Rider Honda, Bukan di Brno

MotoGP 2013: Bradl & Crutchlow Goyang Bursa Transfer 2014

MotoGP 2013: Doohan Dukung Stoner Balik ke MotoGP

MotoGP 2013: Rossi Yakin Marquez Bisa Lebih Hebat Darinya

 

 

 

BAGIKAN