nhk

MotoGP 2013 Indianapolis: Crutchlow ‘Dendam’, Mau Sikat Rossi di Brno dan Silverstone

ManiakMotor – “Sialan! Saya sudah tutup jalur, tapi Valentino masih saja bisa lewat.” Itu umpatan Cal Crutchlow saat disikat Valentino Rossi di tikungan terakhir Indianapolis.

Pembalap Moster Yamaha Tech3 itu sempat heran bagaimana The Doctor bisa tiba-tiba duel segitiga bersamanya dengan Alvaro Bautista. Tentunya sempat juga sebal karena urutan 4 yang diperjuangkannya mati-matian dalam pertarungan dengan Bautista, akhirnya jadi milik Rossi. Yang paling sebel ceweknya tuh yang kelihatan di televisi, hehe.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

“Tapi, saya sangat menyukai duel itu, asyik sekali. Dalam beberapa laps saya tarik-tarikan dengan Bautista dan akhirnya jadi tambah rumit setelah Rossi mendekati kami.  Kami bertiga bertarung hebat, rasanya layak semua penonton bersorak pada kami,” kata Crutchlow yang justru bangga bisa pepet-pepetan dengan The Doctor yang full pabrikan sedangkan dirinya hanyalah pembalap satelit.

Crutchlow ingin mengulang momen itu untuk membalas dendam aksi meggiurkan yang diberikan Rossi. Tempatnya adalah GP Ceko di Brno dan berikutnya di kandang Crutchlow sendiri, Silverstone, Inggris.

“Saya hanya kehilangan dua angka dari Valentino di Indianapolis yang memang bukan favorit kami. Tapi, faktanya kami cukup kuat di sini. Itu bekal penting ke Brno dan Silverstone, dua tempat yang musim lalu sangat bagus buat saya. Punya kesempatan duel dengan Valentino seperti di Indy akan selalu menyenangkan,” tambahnya.

Sebelumnya Rossi pun bilang menikmati duel-duelnya dengan para pembalap macam Nicky Hayden, Bradley Smith, Stefan Bradl, Bautista, dan khususnya Crutchlow. Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Indianapolis (Race): Rossi Tiba-Tiba Kencang? Mulusnya SSG Honda..!

MotoGP 2013 Indianapolis (Race); Selain Rossi Penghibur, Ducati Lebih Lagi…!

MotoGP 2013 Indianapolis: Rossi Nikmati Lomba, Lorenzo Sesali Nomor Tiga

MotoGP 2013 Indianapolis (Race); Sirkuit Di Amerika Dibikin Buat Marquez..!

BAGIKAN