nhk

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang FP3): Jangan Sepelekan Bradl!

ManiakMotor – Kalau sebelumnya Cal Crutchlow jadi pembalap tim satelit yang jadi pengacak-acak komposisi podium di antara pembalap tim pabrikan, kini status itu dimiliki Stefan Bradl. Ia wajib dihitung-hitung di podium Indianapolis.

Di Laguna Seca lalu, rider tim LCR Honda itu sukses ganda meraih pole position dan podium sebagai runner up. Prestasi terbesarnya dalam dua musim di kancah MotoGP. Itu membuatnya nyaman saat ini, apalagi posisinya di musim 2014 pun semakin mantap di LCR. Dapat pacuan setara tim pabrikan plus nilai kontrak meningkat.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Pembalap Jerman itu pun bergairah main di Indy, apalagi sukses 4 Besar di FP1 dan 3 Besar di FP2. Ia percaya diri untuk meraih podium lagi meski di FP1 sempat mengalam kecelakaan ringan.

“Tapi, kami tahu persis mengapa kecelakaan itu terjadi dan telah diperbaiki. Saya berada di papan tas dalam dua sei awal, itu sungguh menyenangkan. Sejauh ini kami sudah punya set-up dasar yang tinggal disesuaikan dengan kondisi suhu lintasan yang bisa berubah dengan cepat,” katanya.

Bradl, seperti halnya Crutchlow yang tercepat kedua di FP1, sepertinya akan memainkan lakon sebagai perusak hegemoni The Fantastic Four buat masuk podium. Ia bisa merusak ambisi Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo maupun Valentino Rossi dalam perebutan podium. Karena itu janganlah sepelekan mereka! Lho memang ada yang menyepelekannya apa? Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika 2013, Semua Sesi & Kelas, 16 – 18 Agustus

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang FP3): Sinyal Menyerang Lorenzo, Pakai Ilmu Cobra

MotoGP 2013 Indianapolis Jelang FP3; Rossi Coba Dua Motor, Masih Understeering..!

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang FP3): Marquez Bilang Gampang Setting Motor, Jagoan Koboi

 

BAGIKAN