nhk

MotoGP 2013 Indianapolis (Race); Selain Rossi Penghibur, Ducati Lebih Lagi…!

ManiakMotor – Adegan lap terakhir antara dua Ducati di race Indianapolis, antara menghibur, geli dan gimana getuu. Lucu sih iya. Tetapi seperti itulah pertempuran kedua pembalap Ducati di sirkuit Amerika, 18 Agustus di sana dan sini sudah dinihari.

Kejadianya ketika Marc Marquez from Repsol Honda Team sudah merayakan kemenangan saat masuk finish. Lalu Valentino Rossi masih berjibaku dengan Alvaro Bautista dan Cal Crutchlow dengan duel rapi dan enak di tonton. Over take tingkat tinggi Rossi dan Cal berulang-ulang ini dapat soroton kamera. Tak kalah yang disorot adalah, ‘sikut-sikutan’ macam pasar senggol di belakang mereka. Ya pertarungan kocok perut tadi. Itu dia Andrea Dovisiozo dan Nicky Hayden yang saat balap selalu nempel.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Maksudnya dua-duaan sesuai kemampuan Desmosedici. Dua-duaan mencari podium sih oke saja. Ini dua-duan mencari urutan 9 seperti di Indy. Masuk tikungan pun tidak ada yang mau mengalah. Hayden yang merasa mampu menyodok di tikungan terakhir, sodok sekalian dan membuat kontak bodi dengan Dovi.

Senggolan itu memaksa motor sulit ditidurkan untuk menikung dan keduanya terpaksa lurus. Huuuup, loncat…. sodara-sodara, macam motocross lagi single jump, cuma lagi balap MotoGP. Kata orang lain melibas polisi tidur pembatas sirkuit Indy yang aslinya oval untuk Nascar dan Indy Car.

Untung saja keduanya tetap finish tetapi mendapat komentar menghibur di seantero dunia bagi penggemar MotoGP. Menghibur buat penonton, entalah buat Ducati? Sampai saat ini belum ada komen dari Ducati, silakan komentar sendiri, dalam hati saja, nggak perlu teriak-teriak. Di Laguna Seca juga terjadi seperti ini, walau tidak segeli sekarang. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika 2013, Semua Sesi & Kelas, 16 – 18 Agustus

MotoGP 2013 SSG M1 Rossi – Lorenzo Bisa Dideteksi Di Indianapolis, Sirkuitnya SSG..!

MotoGP 2013 Indianapolis (Race); Sirkuit Di Amerika Dibikin Buat Marquez..!

MotoGP 2013 Indianapolis (Race): Puncaknya Marquez, Rossi Pun Menghibur

MotoGP 2013 Indianapolis: Rossi Nikmati Lomba, Lorenzo Sesali Nomor Tiga

 

 

 

  

BAGIKAN