nhk

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Crutchlow Ogah Komentari Rossi dan Dovi di Ducati


ManiakMotor –  Cal Crutchlow akhirnya bicara panjang lebar soal keputusannya pindah ke Ducati Corse musim depan. Ia tolak mengomentari kegagalan Valentino Rossi maupun Andrea Dovizioso saat ini di Ducati. “Yang saya yakini keputusan membesut Desmosedici musim depan adalah pilihan terbaik.

Saya tak perlu komentari bagaimana pembalap lain di atas Ducati. Valentino, Dovi, dan Nicky sudah lebih dulu di Ducati dan saya tak perlu mengomentarinya. Saya pun tak ingin bilang apakah Desmosedici cocok dengan riding style saya atau tidak. Yang pasti Ducati adalah motor yang cepat dan masih bisa dikembangkan. Selebihnya saya tak tahu,” ujar Cal setibanya di Indianapolis.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Usai seri Laguna Seca ia memang tetap tinggal di Amrik bersawa ceweknya dan meghabiskan masa libur tengah musim. Dari sana juga ia telpon-telponan dengan Herve Poncharal (team owner Monster Yamaha Tech3) sebelum memastikan pindah ke Ducati. “Hal paling berat adalah meninggalkan Tech3 yang jadi tim pertama saya di MotoGP dan seluruh krunya, terlebih Herve.

Ia bicara banyak soal sebab kepindahannya ke Ducati yang poin-poin pentingnya sudah diulas sebelumnya di portal ini meskipun ia tak sebut-sebut nilai kontrak yang Rp 34 milyar per musim dan fasilitas full pabrikan. Yang penting, katanya, adalah masa depannya yang kini lebih terjamin. Performa Ducati yang pernah jaya menjadi acuan utama kalau motor ini memang kompetititf.

“Memang perlu pegembangan lebih banyak untuk bersaing di level saat ini. Bagaimana pengembangan dan potensinya, saya rasa terlalu dini untuk dibahas. Sekarang ini dan sampai usai musim ini biarkanlah saya fokus untuk Tech3 dan berusaha memberikan hasil terbaik, syukur bila bisa memetik kemenangan,” papar Cal yang sudah dua kali podium dan sekali pole position musim ini.

Okelah Bro, mulai saja dari Indianapolis. Kondisi mental kini lebih baik, sudah bisa ndak lawan The Fantastic Four? Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Rossi Bilang SSG M1 Enak Akselerasinya, Di Jumpa Pers

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Posisi Rossi Dan Lorenzo Terpojok..?

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Target Unik Dek Marquez, Bisa Kejar Rossi

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Pedrosa – Lorenzo ‘Pura-Pura Belum’ Pulih.?

BAGIKAN