nhk

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Pedrosa – Lorenzo ‘Pura-Pura Belum’ Pulih.?

 

ManiakMotor – Nih perang urat syaraf lagi soal cidera antara Jorge Lorenzo pembela Yamaha Factory Racing dan Dani Pedrosa dari Repsol Honda Team. Kemarin, Lorenzo bilang belum sepenuhnya pulih, disusul Pedrosa bikin peryataan yang mirip-mirip menghadapi ronde 10 MotoGP 2013 di sirkuit Indianapolis, Amerika, 18 Agustus ini.

Pedrosa mengungkap, tulang selangkanya bekas patah di Sachsenring, lebih mendingan dari Laguna Seca, tapi belum sembuh total. Pedrosa mungkin tak mau diunggulkan, agar tidak menjadi incaran para musuh, hehe. Maklum, cerita penguasaan sirkuit berlawan arah jarum jam otomatis banyak menikung kiri seperti Indianapolis, Pedrosa termasuk pakar.

  {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Prestasinya di sirkuit ini pun dari jajaran lima besar klasemen, dia yang gemilang. Tiga tahun terakhir langganan 1 dan 2. “Saya sudah liburan paruh musim, saya kuat secara fisik. Saya juga telah bersantai dengan beberapa teman dengan tetap menjalankan fisioterapi pada bahu saya. Sebelum ke Indy telah cek medis dan tulang semakin oke,” kata Pedrosa. Syukur deh bisa santai.

Masih ada cerita susulan Pedrosa. “Bekas cidera ini masih perlu beberapa minggu lagi untuk sepenuhnya normal. Tapi sudah jauh lebih baik daripada di Laguna. Sekarang tinggal fokus, terutama untuk tiga event berturut-turut. Saya memiliki hasil yang baik di Indy, harusnya dinikmati untuk bikin yang terbaik,” pungkas Pedrosa yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen unggul 10 poin dari Lorenzo dan tertinggal 16 angka dari teman setimnya Marc Marquez..

Lho cidera atau gimana? Lihat saja nanti dan fokuskan pengematan pada Lorenzo dan dirinya. Apakah laga di Indy ini masih seperti pernyataan keduanya soal cidera? Bila dua-duaan  di depan dalam 28 lap yang dijatah di Indy, berarti pura-pura dong. Di olahraga itu bisa dibilang cerdik berstrategi. Cidera keduanya sudah seulan yang diobati bukan obat generik dan terapi tulang canggih di Eropa.  Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Mesin Tersiksa 28 Laps, SSG Yamaha Paling Dinanti

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Marquez Jual, Rossi Beli..!

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis; Rossi Terima Tantangan, Yamaha Belum Terus Terang SSG

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Perjuangan Ducati Tiada Habisnya..!

MotoGP 2013 Indianapolis Amerika (Jelang): Rossi Latihan Garuk Tanah Sebelum SSG..!


 

BAGIKAN