nhk

MotoGP 2013 Jelang Jerez: Isu Liar Menyergap Rossi – Crutchlow, Bakal Duet?

ManiakMotor – Jumat (3/5) siang WIB ini sesi Free Practice GP Spanyol baru dimulai di trek Jerez. Tapi, omongan seru di paddock justru kemungkinan Valentino Rossi dan Cal Crutchlow berduet dalam tim baru. 

Entah dari mana asal muasalnya, isu liar menjalar di seputar Jerez. Isinya, Rossi dan Crutchlow akan berduet dalam tim baru dan bertarung dalam balap ketahanan Suzuka 8 Hours di Jepang, pekan depan. Saat dikonfirmasi, eh si kakang Crutchlow justru berkomentar ndak tegas, antara iya dan tidak. Rossi sendiri belum bisa ditanya-tanya, wong datang ke Jerez juga telat kok.

“Fokus saya saat ini mencoba raih hasil terbaik di Jerez, setelah start lumayan baik di Qatar dan Austin.  Soal saya dan Rossi ke Suzuka 8 Hours adalah hal lain yang bukan untuk dibicarakan secara terbuka. Itu ajang balap yang sangat melelahkan dan saya tertarik. Kita tunggu saja, apakah itu nantinya benar atau tidak,” terang si kakang yang bela tim Monster Yamaha Tech3.

Memang tak jelas asal usul isu itu. Tapi, jawaban Crutchlow yang tak membantah justru bikin banyak orang jadi lebih penasaran, sungguh!

Jangan-jangan ini ulah gengnya Kevin Schwantz yang sepertinya memang lagi butuh publikasi saat ini. Setelah rebut dengan pengelola Sirkuit Austin, ia ribut pula dengan Dani Pedrosa plus manajernya, Alberto Puig. Eh, belakangan dia umumkan diri akan ikut Suzuka 8 Hours, pakai Suzuki dan  berpasangan dengan pembalap top Jepang. Soalnya, bicara Suzuka 8 Hours saat ini pasti terkait dengan namanya. Buktinya, di tulisan ini namanya disebut-sebut meski judulnya soal Rossi dan Crutchlow. Lucunya, tetapsja sampeyan baca hehehehe. Andro

Berita Terkait

MotoGP Spanyol 2013; Valentino Rossi Belum Nongol DI Jerez? Memanfaatkan Sirkuit Eropa

MotoGP 2013 Spanyol: Hadiah Ultah, Ducados Jadi Jorge Lorenzo Di Jerez

MotoGP 2013 Spanyol: Crutchlow Tebar Ancaman, Merasa Sama Kencang Dengan Rossi

MotoGP Spanyol 2013 (Jelang); Harusnya Layak Tonton, Belum Ada Nominasi..?

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353