nhk

MotoGP 2013 Jelang Le Mans Prancis: Masih Dongkol Sisa Jerez, Lorenzo Piknik ke Dufan

ManiakMotor – Biarpun pembalap top dan dua kali juara dunia, Jorge Lorenzo itu manusia juga Bro! Butuh refreshing, apalagi habis kecewa berat di Sirkuit Jerez.

Guna melemaskan syaraf otak biar lebih rileks dan bisa melupakan insiden R13 di Jerez, Lorenzo pun main-main ke Disneyland Paris dan norak-norakan di sana, layaknya anak kecil yang tengah piknik. Disneyland Paris itu seperti Dufan di Ancol sono, yang memang tempat untuk main segala macam. Permainan kanak-kanak seperti main dengan badut-badut Walt Disney, naik rollercoaster, main mobil-mobilan, dan sebagainya pun dinikmati juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu.

Ia girang dan hahahihi beserta sejumlah pembalap lain macam Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso dan lain-lain. Ndak ada Marc Marquez di sana karena ditakutkan bisa merusak acara hahaha….. “Sangat menyenangkan. Ini kunjungan pertama ke sini dan sebenarnya sudah lama kepengin tapi tak ada waktu,” ujarnya.

Menyinggung lomba di Le Mans akhir pekan ini, Lorenzo berharap bisa mengulangi kemenangan demi kemenangan yang pernaih diraihnya di Le Mans. Seperti halnya Jerez, katanya, karakter Le Mans dalam teorinya sangat cocok dengan karakteristik M1. Yamaha senantiasa apik di sana. “Namun, hal berbeda bisa terjadi saat balapan, terlebih cuaca Le Mans yang kerap hujan. Untungnya, kami sudah mengetahui apa kelemahan di Jerez. Kami sudah mengantisipasinya di Le Mans, dan semoga saja berhasil.”

Oke deh, Bro Lorenzo! Bikinperhitungan dengan Marquez ya, biar makin seru. Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013 Jelang Le Mans Prancis: 9 Races, 9 Spanyol, Promotor Mulai Ngeper

MotoGP Prancis 2013 Jelang Le Mans: Waduh, Ternyata Rossi Nggak Nyaman Dengan M1

MotoGP 2013 Le Mans Prancis: Bos Yamaha Kirim Pesan Buat Marquez, Apa Itu..?

MotoGP 2013 Jelang Le Mans (Prancis): Tanda Tanya dari Yamaha Hitam

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353