nhk

MotoGP 2013 Jelang Sachsenring Jerman; Wah… Marquez Ke Dokter Lagi

 


ManiakMotor – Marc Marquez sering juga bertemu empat mata dengan Dr. Xavier Mir dari Quiron Dexeus University Hospital di Barcelona, Spanyol. Empat minggu lalu usai seri Mugello, Italia dia juga langsung ke dokter ini. Terus, dua hari lalu abis dari sirkuit Assen, dia juga langsung ke sana.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Ya dua-duanya untuk medical checkup.  Jika di Mugello soal jumpalitannya di free practice 2 untuk Assen urusan FP3 yang lumayan salto di udara. Untungnya setelah menyakiti diriku, saya masih bisa balap di Assen dengan tulang  jari kelingking dan jari kaki yang sakit. Ya mudah-mudahan sudah sembuh saat masuk Sachsenring, Jerman untuk seri berikutnya MotoGP, doa Marquez dengan logat Spanyol juga sesuai agamanya.

Tapi menurut dokternya soal salto-salto di Assen dengan mendarat di aspal itu, tanpa ada komplikasi yang mengkhawatirkan. Jari pada jari kelingking kanan dan kaki akan sembuh secara alamiah.  Apalagi sudah diberi obat-oabatan yang bukan generik, tapi obat paten, Eropa gitu loh, hehe.  

Lebih penting lagi, ditegaskan dokternya Marquez aman-aman saja, tidak ada gangguan otot-otot dan tulang pada tangan dan kaki. Dia hanya perlu istirahat dan dilarang melakukan aktivitas keras soal fisik beberapa hari ini demi pemulihan. Itu agar kembali beraksi dengan segar untuk MotoGP Jerman pada 14 Juli 2013.

Ok bro, jangan sering-sering ke dokter deh. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013; Seleksi Asian Talent Bebas, Tidak Pandang Merek

MotoGP 2103 (Jelang Sachsenring): Head to Head Valentino Rossi vs Dani Pedrosa

MotoGP 2013: Crutchlow, Bradl, dan Bautista Duluan Jajal Trek Argentina

MotoGP 2015: Pindah ke Suzuki, Valentino Rossi Mau Ga Yaaa?

MotoGP 2013: Bradl Lanjut di Honda, Pakai RC213V Pabrikan

BAGIKAN