nhk

MotoGP 2013 Jelang Sachsenring; Rossi Tegaskan Peluang Di Jerman, Semangat Baru..!

 

 

ManiakmMotor – Valentino Rossi mengultimatum dengan kalimat dan kata-kata perjuangan untuk ke barisan depan. Kalau sebut depan berarti podiun  di seri 8 MotoGP di Sachsenring, Jerman. Tolok ukurannya juara di Belanda dua minggu lalu. Rossi yakin bisa mengembangkan dirinya dan terutama M1-nya lebih tajam di balapan kali ini.

Kalimat pembuka yang jadi penyuntik adalah ‘semangat baru’ macam lahir kembali, tapi portal ini baru lalu bilang kembali anak muda. “Penyegaran semangat ini untuk menjaga momen  dari hasil di Assen. Saya ingin itu terulang di Jerman,” ultimatum Rossi seperti barusan dicerikatan MotoGP.Com dan diceritakan ulang pada pengklik setia maniakmotor.com dengan bumbu yang lain.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Pembalap bila sudah semangat 45, pasti adalah senjata sakti mandra guna yang ia andalkan.  Paling tidak, Rossi telah merasakan nikmatnya set-up lengan ayun dan fork M1 usai test dari Aragon. Kalau perlu baginya setiap hari balapan. Itu kalau perlu, berhubung jadwal MotoGP hanya 2 minggu sekali bro dan paling cepat seminggu sekali, Rossi harus menunggu.

Berbeda dengan pernyataan Rossi sebelum tes Aragon yang selalu cerita perbaikan M1. Tapi usai test di Aragon dan ditambah menang di Assen, Rossi kerap  melempar kalimat optimis yang selalu punya harapan. Termasuk menuju balapan minggu ini yang sudah dimulai Jumat 12 Juli 2013 dengan sesi-sesi latihan bebas.

Tuh, dia punya orang pun memuji-muji Sachsenring, katanya sirkuit yang telah dijalani dengan balapan hebat. Sirkuit saja dipuji, apalagi pacuannya yang membuatnya punya semangat baru tadi. “Itu motor masih bisa ditingkatkan di Sachsenring, persis yang kami lakukan setelah testing dari Aragon ke Belanda. Sachsenring sangat penting, sama pentingnya dengan balapan di Laguna Seca nanti,” kata The Doctor dengan penuh semangat.

Wuih… saking semangat targetnya sudah dua lomba sekaligus. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013 Jerman (Jelang); Akselerasi M1 Rossi Vs RC213V Di Sachsenring

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Jelang): Saatnya Rossi Benahi Poin Klasemen, Mulai Gerah Tuh

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang): Bradl Bidik 2 Kepentingan di Kandang

MotoGP 2013 (Jelang Sachsenring): Fans Tolak Crutchlow Pindah ke Ducati

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353