nhk

MotoGP 2013 Laguna Seca FP3; Marquez Tercepat, Rossi Ke-2, Tempel-Tempelan..!

 

ManiakMotor – Calon-calon penguasa sirkuit Laguna Seca sejak free practice 3 dimulai langsung nangkring. Ya nangkringnya di papan atas bro. Tepatnya pada sesi yang berlangsung siang 20 Juli 2013 di Amerika dan di Indonesia sudah 21 Juli dinihari atau sudah Minggu pukul 1.00 pagi di sini. Tuh tetangga sudah bagun siap-siap sahur.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez saat keluar pit line langsung berada nomor 1. Tuh anak nggak kira-kira main tancap gas terus. Baru separuh sesi Marquez telah mencetak 1 menit 21.568 detik yang bertahan sampai akhir FP3.  Awalnya Marc dan Cal Crutchlow  from Yamaha Tech 3 macam perangko. Si Cal terus nempel.  Eh, ngomong-ngomong masih ada perangko nggak era sekarang?

Sampai menit 15 keduanya masih dibayangi Valentino Rossi from Yamaha Factory Racing. Tapi dua menit kemdian si Bautista menggeser Rossi dari posisi 4. Habis itu posisi di bawah Marc terus berubah. Lima menit sebelum sesi ditutup Rossi sempat ditempatkan oleh mereka ke posisi 7. Urutannya Marc, Bradl, Bautista, Crutchlow, Lorenzo, Dovi dan Rossi. Wuih Lorenzo bisa ke-5 loh.

Di menit terakhir The Doctor baru bangkit untuk  memperbaiki posisi setelah bincang-bincang dengan kru Yamaha Factory Racing. Entalah apa yang diperbincangkan mereka. Yang jelas tak kalah seru dengan jalannya sesi FP3. Ya pastilah soal set-up M1 Rossi. Hasilnya, saat Rossi keluar dari pit line di menit pamungkas tersebut  segera melejit ke posisi kedua atau tertinggal 0.184 detik dari Marquez.

Sementara itu, Dani Pedrosa tidak kelihatan di sesi ini. Katanya dia lebih fokus untuk ikut qualifying 1 untuk berebut 2 tiket ke Q2. Maklum posisi pembalap Repsol Honda Team itu di FP2 hanya ke-11. Sekarang dia nggak ikut berarti harus lewat Q1 dulu. Begitu berita sementara. Ito 

BACA JUGA

Hasil MotoGP Laguna Seca Amerika 2013, Semua Sesi, 19 – 21 Juli

MotoGP 2013 Laguna Seca (Jelang FP4): Lepas FP3, Pedrosa Berjuang dari Q1

MotoGP 2013 Laguna Seca (Jelang FP3): Bawa 2 Swingarm Baru, Bradl Mampu Imbangi Marquez

MotoGP 2013 Laguna Seca (Jelang FP3): Lorenzo Di Bawah Tekanan?

MotoGP 2013 Laguna Seca Jelang FP3; Valentino Rossi Pacu Akselerasi

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353