nhk

MotoGP 2013 Laguna Seca (Jelang): Bradl Penasaran, Ingin Lanjut Tarung di Amrik

ManiakMotor – Stefan Bradl masih penasaran dengan performa dan hasil akhir di Sachsenring. Itu akan terpelihara dalam seminggu ini dan siap menuntaskannya di ronde 9 MotoGP, 21 Juli.

Pembalap LCR Honda itu tampil apik di depan publik sendiri. Saat ia menyalip Valentino Rosssi dan memimpin balapan GP Jerman, sebagian besar dari sekitar 86 ribu penonton Sachsenring berdiri dan menyemangatinya. Itu berlangsung beberapa putaran.

“Saya merasakan besarnya dukungan penonton dan itu sangat luar biasa buatku,” ujar Bradl yang harus kembali gigit jari karena obsesinya naik podium belum terwujud, hanya beberapa kali nyaris podium karena finish urutan 4 seperti di Sachsenring ini.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Itu yang bikin Bradl penasaran. Dengan sentuhan baru pada Honda RC213V-nya, juara dunia Moto2 2011 itu yakin akan bisa wujudkan mimpinya tampil di podium. Mungkin akan terbuka kesempatan di Laguna Seca dan sejak sekarang, katanya, sudah ingin bertarung.

“Di Sachsenring sempat terbayang finish di podium. Start sangat bagus dan bisa memimpin balapan sekian laps. Ketika lawan melewati, saya bisa lihat betapa motor mereka melaju lebih cepat saat masuk dan keluar tikungan. Itu kelemahan utama motor kami,” ujarnya.

Itu pula PR terbesar tim milik Lucio Cecchinello itu menuju seri Lagu Seca di Amrik sana. Bila mampu menyusun set up yang lebih mumpuni, bukan mustahil Bradl bisa wujudkan mimpi naik podium.Sekali ini saja juga bolehlah, begitu kira-kiranya Brosist! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

MotoGP 2013 (Jelang Laguna Seca): Rossi Bilang Marquez Bajingan Tengik

MotoGP 2013 Sachsenring (Race): The Doctor Ingin Lebih Kencang, Nasib Lorenzo Akan Ditentukan

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Race): Pedrosa Bantah Takut Balapan, Suasana Kontras Di Kubu Honda

MotoGP 2013 Sachsenring (Race): Marquez Pertegas Dominasi Honda, Ambil Alih Klasemen

BAGIKAN