MotoGP 2013 Latihan Sepang (Test); Lorenzo Tidak Terkalahkan, Rossi Tetap Ke-5, Pedrosa Ke-2

 

ManiakMotor – Ini tulisan cepat brosist, kebut-kebutan sesama online lain, hehe. Maksudnya tunggu tulisan yang lebih detil selanjutnya. Berita ini hanya meyampaikan, hasil akhir sesi latihan hari kedua pra musim di sirkuit Sepang, Malaysia, 27 Februari 2013, bahwa Jorge Lorenzo pembela Yamaha Factory Racing Team (YFRT) tidak goyah. Walau pembalap lain berusaha mengoyang-goyangnya usai mencetak 2 menit 0.282 detik separuh sesi latihan tadi siang. Ini tidak berubah sampai sesi finishj pukul 18.00 di sana.

Lorenzo memang tak banyak koar. Itu sejak dilumpuhkan Dani Pedrosa dengan RC213V yang mantap distribusi bobotnya di latihan pertama pra musim di sirkuit sama, tigga minggu lalu. Mungkin, dalam hati Lorenzo ingin lekas datangnya latihan resmi ke-2 atau sekarang ini. Buktinya, dia mampu membalasnya, walau belum bisa melewati catatan Pedrosa yang 2 menit 0.1 detik. Tetapi, Lorenzo luamayan melewati rekor Sepang atas namanya sendiri. Toh, dalam balapan sebenarnya tidak mungkin konsisten dapat catatan seperti mereka bikin di latihan ini. Lebih lengkap soal hasil klik RESULTS.

Seperti cerita Lorenzo usai testing hari pertama, pasukannya memang melakukan setting-setting, tapi tidak signifikan. M1 2013-nya  seperti speksifikasi latihan pertama awal Februari lalu. Pengerjaan hanya dilakukan ala racing yang tak pernah berhenti utak-atiknya. Ya, namanya juga motor balap, dipenuhi komponena racing yang materialnya ringan yang wajib diganti melulu. Makanya racing indentik dengan uang. Bila timnya banyak uang, pasti bikin riset terus, ya seperti YFRT yang hanya bersaing dengan Repsol Honda Team dalam urusan ini di MotoGP.

You mau ngomong racing dan uang atau hasil lengkapnya, bro? Kan dibilang tadi, hasil lengkapnya silakan klik RESULTS. Tunggu saja besok latihan terakhir. Bisakah Lorenzo melewati catatan Pedrosa di sini atau malah Pedrosa yang sanggup belari di bawah 2 menit, wuiih..?   Termasuk urutan 2-5 yang tiganya diisi Cal Crutchlow yang otomatis menendang Marc Marquez dan Rossi.

Duuk, kan ditendang. Ito

BERITA TERKAIT

Hasil Latihan MotoGP Sepang (Test 2), 26 – 28 Februari 2013

MotoGP 2013 Latihan Sepang (Test 2); Separuh Latihan Lorenzo Pecahkan Rekor, Masih Di Bawah Pedrosa

Moto GP2013 Latihan Sepang (Test 2): Lorenzo Menggebrak, Bersaing Dengan Marquez

MotoGP 2013 Latihan Sepang (Test); M1 Rossi 2013 Bermasalah, Lorenzo Menuding Trek

Moto GP2013 Latihan Sepang (Test 2): Bradl Siap Bobol 4 Besar, Yang Lain Tertahan Hujan

BAGIKAN