nhk

MotoGP 2013 Le Mans Prancis: Lorenzo-Marquez Damai, Macam Mana di Lintasan Nanti?

ManiakMotor – Boleh saja salaman dan tak persoalkan lagi insiden sebelumnya, karena begitulah sportifitas. Tapi, di dalam lintasan, mana mungkinlah Jorge Lorenzo-Marc Marquez bisa bermanis-manisan.

Jadi, insiden R13 Jerez masih sangat besar kemugkinannya terjadi. Kapan saja, di mana saja, dan bisa melibatkan pembalap mana saja. Terkait soal itulah yang bikin Lorenzo masih ‘kepanasan’ di Prancis meski cuaca sebenarnya adem ayem.

Itu bisa dibaca saat Race Direction melakukan brifing pada pembalap sebagaimana prosedur standarnya. Sama seperti di Jerez, petinggi acara itu menjabarkan lagi semua ketentuan yang harus dipatuhi, termasuk sistem penalti yang baru diberlakukan musim 2013 yang mengatur prilaku pembalap di lintasan. Lengkapnya, lihat Berita Terkait cing!

Saat itulah Lorenzo mangkel dan langsung keluar ruangan. Seoalh bosan dengar ceramah. Saat dikonfirmasi, alasannya acara sudah selesai dan ada orang yang harus keluar lebih dulu, maka  ia pilih menjadi orang pertama tersebut.

Jawaban itu basa-basi saja, Bro! Sebab, Lorenzo kemudian menumpahkan kegundahannya saat jumpa pers. “Saya tak punya masalah dengan Marc. Meski perbuatannya keras, saya memaklumi karena ia pembalap muda. Yang saya sayangkan, kita punya regulasi baru tapi kenapa tak diberlakukan saat itu. Itu saja, apalagi aturan ini dibuat untuk hal-hal seperti itu,” tandasnya.

Dan, sampeyan pasti sepakat, salaman Marquez-Lorenzo itu tak akan mengendurkan rivalitas keduanya di dalam lintasan. Mana mungkin saling hormat saat balapan, apalagi dua-duanya adalah duta-duta Honda dan Yamaha yang sejak tahun 3 sudah musuhan dan bersaing sengit. Iya kan! Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013: Awas, Kena Penalti Lho!

MotoGP 2013: Kontroversi Rossi & Marquez Takkan Bisa Diredam Penalti

MotoGP 2013 Le Mans Prancis; Valentino Rossi CS Maunya Teduh, Keseimbangan..?

MotoGP 2013 Le Mans Prancis; Marquez+Pedrosa Harap-Harap Suhu Terik

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353