nhk

MotoGP 2013: Marquez Kirim Tantangan ke Lorenzo – Pedrosa

 

ManiakMotor – Biasanya merendah, kini Marc Marquez mulai berubah  lantaran terlanjur memimpin klasemen. Secara terbuka ia tantang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pada saat keduanya tak lagi sakit-sakitan.

Kalau sebelumnya Marquez tak mikir kejuaraan dunia, kini ia bilang ingin mulai bertarung untuk memperebutkannya karena sudah sampai pada tahap memimpin klasemen, sesuatu yang tak ia duga sebelumnya.

“Mengapa tidak?  Berada dalam posisi saat ini pun tak terduga sama sekali dan tak pernah saya harapkan. Kesempatan meraih gelar adalah berita yang sangat baik. Itu pasti sulit, tapi akan saya jalani saja. Sejak awal musim saya sama sekali tak memperkirakan bisa sejauh ini. Ini kodisi menguntungkan memasuki paruh kedua kompetisi nanti,” ujar Marquez yang tengah memimpin klasemen pembalap dengan  163 poin, unggul 16 dan 26 angka atas DP dan JL.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Rupanya Marquez merasa kurang afdol dengan kemenangan berturut di Sachsenring dan Laguna Seca. Pasalnya, JL dan DP tak ikut main di Sachsenring akibat kecelakaan dan cidera tulang bahu. Di Laguna Seca, keduanya turun namun jelas dalam kondisi fisik tak fit 100%. Masih sakit-sakitan otomatis terseok-seok, nggak bilang keok loh.

Marquez yakin jika kedua seniornya sesama Spanyol itu sehat, belum tentu dirinya jadi pemenang di Jerman dan Amrik. Kini kompetisi rehat sampai putaran ke-10 GP Indianapolis pertengahan Agustus. Itu saat di mana kondisi Pedrosa dan Lorenzo diperkirakan sudah pulih sepenuhnya. Dan, si anak baru pun sudah kirim tantangan secara halus. Ia ingin buktikan jadi pemenang bukan karena melawan orang-orang sakit.

“Sungguh menarik menunggu mereka fit kembali. Bukan apa-apa, saya hanya ingin menguji kemampuan diri sendiri. Sejauh mana kini kemampuanku melawan mereka  dalam kondisi sama-sama siap tarung 100%. Saya yakin ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya,” tandas ruki yag baru musim ini promosi dari Moto2 itu.

Ya iyalah Bro pasti menarik. Penonton pun penasaran kok apa iya sampeyan sudah selevel dengan DP dan JL? Eh, eh, emang nggak memandang The Doctor??? Andro

Berita Terkait

Motogp 2013: Crutchlow Ndak Galau, Sedang Nego Dengan 5 Tim

MotoGP 2013:Stoner Jadi Test Rider Honda, Bukan di Brno

MotoGP 2013: Bradl & Crutchlow Goyang Bursa Transfer 2014

MotoGP 2013: Doohan Dukung Stoner Balik ke MotoGP

 

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353