nhk

MotoGP 2013: Masih Banyak Orang Yakin Rossi Bisa Juara

ManiakMotor – Baru saja Valentino Rossi menginjak usia 34. Dalam sejarah perbalapan motor dunia, hanya Mick Doohan (Australia) yang mampu juara dunia di usia 34. Bagaimana pula dengan The Doctor? Apakah nyalinya masih ABG?

Ternyata aura The Doctor belum pupus dengan bukti performa apik di tes pra musim Sepang lalu. Ia masih punya ilmu sihir yang mampu mempesona komunitas MotoGP. Buktinya, berita seputar Rossi masih mendominasi media mancanegara, termasuk portal maniakmotor.com ini. Jadi, mohon jangan bosan baca Rossi terus.

Begitu Rossi teken kontrak balik ke Yamaha pada Agustus tahun lalu, portal MCN di Inggris sana langsung bikin poling. Isinya seputar kans The Doctor menjadi juara dunia lagi. Hasilnya, 64,1% percaya rider Italia itu akan meraih gelar dunia ke-10-nya, atau ke-8 di ajang kelas primer. Hanya 5,57% yang bilang ah…mana mungkin.

Kini media sama ingin memperbaharui polingnya dengan topik yang sama. Pertanyaannya sederhana saja coy: Apakah Rossi punya peluang besar menjadi juara? Apakah peluangnya hanya sekadar memenangi beberapa balapan? Atau memang ia sama sekali tak punya peluang?

Hasil sementaranya sampai Minggu (24/2) sore waktu Indonesia adalaaaahhhh…..55,27% yakin banget The Doctor akan juara. Sebanyak 38,78% bilang yah..paling juga menang di beberapa seri. Yang sebut tak mungkin hanya 6%.

Poling ini masih berlangsung Bro, jadi besar kemungkinan prosentagenya akan berubah. Tapi, rasanya sih mustahil kalau yang 55,27% itu yang berubah jadi turun. Kemungkinannya malah naik mengingat ciamiknya Rossi saat jadi joki YZR-M1 di Sepang. Bukan tak mungkin ia makin ciamik dalam tes lanjutandi Sep-ang pada 26-28 Februari nanti.

Nah, sampeyan sekalian bersama teman-teman, adik-kakak, dan para tetangga yang baik-baik itu tinggal pilih saja. Mau yakin Rossi kembali juara, setengah yakin, atau ndak yakin blassss. Mangga bade milih nu mana. Nggak perlu repot tusuk-tusuk di tengah  seperti Pilkada Jabar tadi pagi. Andro

Berita Terkait

Rossi Songsong Tes Sepang, Bisa Bikin Kejutankah..?

MotoGP 2013: Rossi Hanya Butuh 10 Laps Mengenal M1, Bosnya Girang

MotoGP 2013: Usai Test Sepang, The Doctor Bicara Front Row

MotoGP 2013 Latihan (Test) Sepang Berakhir, Saatnya Perhitungkan Valentino Rossi

MotoGP 2013: Pakai M1 Valentino Rossi Kembali On Fire

MotoGP 2013: Kata Rossi Pedrosa Punya Takdir Aneh, Marquez Seperti Dirinya

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353