nhk

MotoGP 2013: Mau SSG atau Tidak, Mulai Indianapolis Lorenzo Kudu Agresif

ManiakMotor – Sepanjang paroh kedua musim lalu Jorge Lorenzo lebih banyak main aman. Beda dengan paroh kedua musim ini, doski harus super agresif jika masih ingin gelar dunia.

Apapun hasil tes SSG di Brno, mau itu SSG dipakai atau tidak, mulai seri Indianapolis tak ada kata lain buat Lorenzo selain menyerang dan menyerang. Tak ada istilah bertahan atau cari aman karena posisinya kini justru tertinggal poin. Bukan saja dari Dani Pedrosa, justru ia harus mengejar defisit 26 angka dari Marc Marquez si jagoan muda.

Di seri Indianapolis 2012, misalnya, Lorenzo ikhlas ditinggal 10 detik lebih oleh Pedrosa demi cari aman saat itu. Sekarang mana bisalah begitu, bisa ngamuk para fans setianya. Sebab 26 poin dari Marquez tersebut sama dengan ketinggalan satu seri brosiist. Andai menang di Indianapolis dan Marquez tak dapat poin, ia masih ketinggalan 1 poin.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tinggal ditunggu bagaimaa agresifitas sang juara dunia bertahan di lintasan. Yang jelas, di luar lintasan, Lorenzo sudah tunjukkan agresifitasnya. Ia bergerilya menggalang dukungan fans seantero jagat raya melalui akun facebooknya yang kini beranggotakan 843.955 orang.

Caranya, Lorenzo membuat lomba iseng-iseng berhadiah di jejaring sosial itu. Para fans cukup meng-like akun Lorenzo dan mengundang sebanyak-banyaknya orang untuk melakukan hal sama. Pemenangnya, berikut empat kawan yang ia pilih sendiri, masing-masig aklan dihadiahi replica helm Lorenzo yang keren itu. Untuk si pemenang masih ada hadiah tambahan, yakni sebuah jam tangan edisi khusus dan kesempatan main di padok seri GP yang bebas ditentukan si pemenang.

“Lomba hanya berlangsung dari 2 Agustus sampai 2 September. Pemenangnya diumumkan dalam website resmi saya, www.jorgelorenzo.com,” ujar Lorenzo.

Sampeyan mau dukung kiat Lorenzo itu, monggo ikuti saja cara di atas. Andro

Berita Terkait

MotoGP 2013: Tak Peduli SSG Yamaha, Marquez Tunggu Kenyataan

MotoGP 2013: Stoner Sudah Coba Motornya Di Motegi, Belum Ada Hasil

MotoGP 2013 Tes SSG M1 Rossi-Lorenzo Brno; Marquez Hanya Takut SSG Pedrosa

MotoGP 2013 Test SSG M1 Brno; Rossi Paling Diuntungkan

BAGIKAN