nhk

MotoGP 2013 Pesta di Feria de Valencia, Marquez Tampil Ala ‘Brondong’, Emas Buatnya

 

ManiakMotor – Usai GP Valencia, Marc Marquez dilarang pulang ke rumah. Ia wajib menerima medali emas sebagai juara dunia 2013 lewt pesta khusus di Feria de Valencia, balai pertemuan termegah di Valencia, 10 November 2013 malam.

Tampil mengenakan jas tanpa dasi plus kemeja yang dibiarkan terurai keluar, MM terlihat dandy. So pasti selalu dengan snyum. Lha, wong lagi diam saja doski sering kelihatan seperti senyum kok karena bibirnya yang mungil dan lebar. Ihhhh, brondong, Cin! Buat arisan nggak ya…? hehe

 Ini acara penutupun serial balap 2013. Pengalugan medali buat semua pemenang, urutan 1 sampa 3 di tiga kelas berbeda. Jadi, selain Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang menuni peringkat 2 dan 3 klasemen MotoGP, hadir pula para jagoan Moto3 dan Moto2. Dan, bintangnya adalah MM. Ia yang paling disorot, dengan dentuman musik yang menghentak-hentak, plus taburan kertas warna-warni dari atas langit…eh dari atas balkon kaleee!

Medali emas plus piala khusus sebagai juara 2013 diberikan langsung oleh Presiden FIM Vito Ippolito dan bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta. Hadir pula Walikota Valencia, Mbak Rita Barbera. Kesempatan cuap-cuap pun diberikan dengan leluasa pada MM. Mak,ia pun ulangi apa yang sebelumnya sudah diucapkan. Senang dan merasa surprise, serta terima kasih pada ini dan itu…blablabla!

Usai cara itu, MM masih dilarang pulang ke rumah meskipun papa dan mamahnya serta para tetangga sudah menunggu. Wah, papanya ada di sampingnya, bro. Bukan apa-apa, soalnya Senin (11/11) ini dihelat tes khusus MotoGP di Valencia sebagai langkah awal menyongsong musim 2014. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2013 Gairah Valentino Rossi Usai Valencia, Total 2014

MotoGP 2013 Valencia: Lorenzo Ikhlas, Marquez Juara Dunia Menari Poco-Poco

Marquez Juara MotoGP 2013 (Pasca Valencia): Tiga Gelar Dunia Dalam 4 Tahun, Rossi Baru

Marquez Juara Dunia MotoGP 2013 Di Valencia: Gelar Ke-4 Buat Spanyol

Marquez Juara MotoGP 2013 Di Valencia: Rekor Termuda, Spencer Turut Bangga

 

BAGIKAN