nhk

MotoGP 2013 Sachsenring (FP3): Pedrosa Dalam Perawatan, Absen FP3

 

 

ManiakMotor – Pembalap utama Repsol Honda Dani Pedrosa harus mendapat perawatan khusus di klinik mobil di sirkuit  Sachsenring, Sabtu (13/7) saat baru 10 menit free practice 3 berlangsung ia meluncur ke gravel akibat high side. Kelihatannya lumayan masalah, itu kelihatannya.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Belum diktahui persisnya cidera yang dialami pemimpin klsemen sementara MotoGP itu. Yang jelas, dalam sesi FP3 yang masih berlangsung saat berita ini di upload, status Pedrosa suah NC alias tidak tampil. Para kru yang mendampingi Pedrosa pun masih berkumpul di clinic mobile.

Kesibukan tersendiri tampak di luar klinik yang dalam dua hari ini harus menangani sejumlah pembalap cidera itu.  Kemarin Jorge Lorenzo bahkan harus diterbangkan ke rumah sakit Barcelona akibat jatuh di R10 dan dipastikan gagal mengikuti balapan di Jerman.

Dari tim sendiri belum aa konfirmasi apa pun soal Pedrosa. Tapi, setiap ada perkembangan, pastinya maniakmotor.com segera meng- up date beritanya. Yang jelas saat sesi pentupan teman setim Pedrosa alias Marc Marquez mengalahkan Valentino Rossi yang sejak awal sesi berada di depan FP3. Yang mengezutkan justu Aleix Espargaro yang ikut menggusur Rossi ke posisi 3. Epargaro pembalap dari tim CRT loh. Andro

Berita Terkait

High Side MotoGP 2013, Misteri yang Belum Terpecahkan Hingga Kini

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (FP3): Marquez Teratas, Espargaro Kalahkan Rossi

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang FP3): Terkendala Saat Suhu Meningkat, Rossi TetapProtagonist

MotoGP 2013 Sachsenring (FP2): Rawan di R10-11, Dilibas Dengan Gigi 6

 

 

BAGIKAN