nhk

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Pedrosa Kembali, Boleh Bertarung Lagi

ManiakMotor – Minggu (14/7) ini pukul 08.20 waktu setempat, Dani Pedrosa akan stand by di Clinica Mobile, mobil medis di sirkuit. Kemungkinan besar ia akan ikut balapan.

Hasil pemeriksaa lanjutan di Chemniz Hospital, dipastikan kalau tak ada patah tulang di bahu kiri pembalap Repsol Honda itu. Hanya sedikit retak dan tidak terlalu menggangu pergerakannya, meski Pedrosa mengaku tetap ada rasa sakit saat bagian kiri badannya bergerak. Yang pasti, dokter klinik sudah memberinya izin bertanding lagi. Pemeriksaan pagi ini hanya sekedar memastikan kondisi trakhir pemimpin sementara klasemen pembalap MotoGP itu.

“Sampa sekarang saya belum sepenuhnya memahami mengapa kecelakaan  itu terjadi. Saya hanya merasa kepala saya terbentur dan seketika rasa sakit luar biasa pada bahu kiri. Saya bersyukur hasil pemeriksaan dokter mengatakan tak da cidera serius,” ujar Pedrosa sekembalinya ke Sachsenring dari rumah sakit diLeipzig itu.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Sangat besar kemungkinan ia akan ikut lomba hari ini sebagaimana dilakoni Jorge Lorenzo di GP Belanda lalu. Ia harus amankan poin di klaemen dengan berjuang mendapat tambahan di Sachsenring, berapa pun sebisanya. Mumpung Lorenzo sebagai rival terdekatnya sedang absen di balapan ini. Meski tak ikuti sesi Q2, tempatnya masih tersedia di grid ke-12 berkat kecepatannya di FP1 dan 2.

“Malam ini saya bersitirahat total. Tinggal menunggu apa yang saya rasakan pada pagi hari besok. Jika merasa kuat, saya harus menjalani medical check sebelum ikut balapan,” lanjut Pedrosa lewat rilis tim Repsol Honda yang diterima maniakmotor.com.

Kalau Lorenzo bisa finish ke-5 di Asen dengan patah tulang bahu, bagaimana dengan Pedrosa yang hanya retak tulang? Ngototkah ia berebut podium atau cukup dengan target tambahan poin? Menarik ditunggu Brosist, apalagi start dri posisi 12. Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Rossi Mulai Terangsang Berebut Gelar Dunia

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Jelang Race): Duel Rossi Vs Marquez Dari Front Row, Pasti..!

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman Q2: Marquez Pole Sitter, Rossi & Crutchlow Front Row

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353