nhk

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman; Pedrosa Tidak Ikut Bertanding, Kurang Sehat..!

 

ManiakMotor – Tadi pagi Dani Pedrosa dinyatakan layak bertanding. Tapi barusan atau 14 Juli waktu siang di sirkuit Sachsenring Jerman, seperti dilansir MotoGP.Com, Pedrosa dikonfirmasikan tidak akan ikut start alias tidak berlomba akibat cidera.

Pemimpin klasemen sementara tersebut  dengan berbagai pertimbangan dari tim, dokter dan pembalapnya sendiri, dinyatakan tidak layak tampil. Kecelakaan pada hari Sabtu pagi saat highside  keluar tikungan pertama, ternyata Pedrosa menderita patah kecil pada tulang selangka kirinya.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Setelah medical checkup pada hari Minggu pagi, sebenarnya ia diizinkan untuk mengambil sesi WarmUp. Tetapi akhirnya Pedrosa tidak melakukannya karena merasa belum sehat. Maklum saat diperiksa ulang tekanan darahnya juga rendah. “Pemeriksaan lebih lanjut, tim dan Pedrosa punya kesimpulan menarik diri dari lomba. Pedrosa akan diperiksa ulang sekembalinya ke Barcelona pada hari Senin, sebelum menetukan apakah bisa sehat  balapan di Laguna Seca akhir pekan depan,” jelas rilis tersebut.

Bukannya mensyukuri Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang memang tak sehat bertanding, tetapi inilah kesempatan Marc Marquez yang setim dengan Pedrosa dan Valentino Rossi kebut-kebutan ketat di Sachsenring. Terutama Marquez bila bisa pertama dengan otomatis melampui poin klasemen kakak-kakaknya dari Spanyol tersebut. Juga tidak hadirnya Pedrosa dan Lorenzo membuat pertarungan MotoGP paruh tahun ini semakin rame. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Pedrosa Kembali, Boleh Bertarung Lagi

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Lorenzo Absen di Laguna Seca, Berharap Pada Rossi & Crutchlow

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Seperti Rossi, Marquez Juga Terangsang

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353