nhk

MotoGP 2013 Sachsenring (Race): The Doctor Ingin Lebih Kencang, Nasib Lorenzo Akan Ditentukan

ManiakMotor – Valentino Rossi dan kru teknisnya pasti kecewa. Mereka sudah tentukan set-up sejak sehari sebelumnya dan yakin akan mumpuni saat race di sirkuit Sachsenring, Jerman, 14 Juli 2013 kemarin. Ya, tetap naik podium sih, tapi kurang gebrakan.

Benar, selepas start M1 The Doctor langsung melesat terdepan dan beberapa laps memimpin jalannya lomba. “Sepuluh laps awal tidaklah buruk. Habis itu datang masalah, motor kok tiba-tiba susah belok. Khususnya pada tikungan kiri, roda banyak alami slip. Kami harus kerja dan cari cara lain. Saya ingin lebih cepat lagi, itu jika saya masih ingin bertarung dalam kejuaraan dunia,”  tegas Rossi.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Hal itu diamini Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Yamaha Factory Racing. Pak Bos ini bilang sejak awal sudah memprediksi kesulitan di trek yang memang kurang cocok dengan karakter Yamaha YZR M-1 itu. “Kami sudah berusaha membangun setingan sebaik mungkin, terutama kaitanya dengan kinerja ban. Sayang, hasilnya tak seperti harapan. Pada akhirnya kami dapat podium dan poin penting, saya kira itu sudah sangat baik yang bisa kami lakukan.”

Lebih lanjut Pak Bos ini ingin mengoreksi pemberitaan seputar absennya Jorge Lorenzo di Laguna Seca nanti. Seperti tulisan maniakmotor.com sebelumnya, Lorenzo lewat akun twitter-nya bilang pasti tak ikut ronde ke-9 itu dan memilih istirhat untuk penyembuhan.

“Belum ada keputusan resmi dari tim menyangkut Laguna Seca. Semua kru Jorge tetap diberangkatkan ke Laguna Seca untuk menjaga segala kemungkinan. Kami gembira karena kemarin ia sukses menjalani operasi lanjutan dan semoga bisa pulih secepatnya,” tegas Mregalli lewat rilis yang diterima portal ini.

Nah lho, kicauan di twitter itu benar Lorenzo nggak ya? Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman, Semua Kelas Dan Sesi, 12 – 14 Juli 2013

MotoGP 2013 Sachsenring (Jelang Race): Lorenzo Absen di Laguna Seca, Berharap Pada Rossi & Crutchlow

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Race): Pedrosa Bantah Takut Balapan, Suasana Kontras Di Kubu Honda

MotoGP 2013 Sachsenring (Race): Marquez Pertegas Dominasi Honda, Ambil Alih Klasemen

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Race); Marquez Unggul SSG, Rossi Tetap Podium, Cal Semengat..!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353