nhk

MotoGP 2013 Silverstone (Jelang FP3): Mendadak Jadi Tarzan, Crutchlow Pukuli Dada Sendiri

ManiakMotor – Ada peristiwa unik di hari pertama GP Inggris kemarin atau Jumat 30 Agustus 2013. Bintang tuan rumah Cal Crutchlow ‘mengamuk’ di tengah lintasan dengan memukuli dada sendiri.

“Penonton seperti melihat Tarzan, saya benar-benar seperti orang bodoh,” cerita pembalap Monster Yamaha Tech3 itu, sembari senyum, sembari bayangkan Tarzan yang memang suka pukul-pukul dada sembari tariak oauuuuu.

Cal pun bercerita. Keluar dari pitlane, ia merasa sesuatu yang bergerak terjadi di dadanya dan sakit. Ia coba kendalikan itu dengan memukul dadanya dengan kepalan tangan. Di tengah aplus alias tepuk tangan penonton yang mendukungnya sepanjang lintasan, Cal bolak balik melakukan pukul-pukul dada. Mirip jagoan yang sedang ngamuk, ya Tarzan juga boleh deh.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

“Terjadi tiga kali. Saya sempat berpikir jangan-jangan serangan jantung. Saya kembali ke pit, buka baju balap, dan ternyata ada tawon di situ dan masih hidup. Betul-betul bodoh,” kekehnya tanpa bercerita tawon itu lepas dari mana ya? Hehehe…

Mugkin setelah diolesi minyak tawon, Cal pun kembali ke lintasan dan langsung pol-polan. Hasilnya urutan enam tercepat digabungan dua sesi latihan awal. Urutan yang tak terlalu jelek karena ia yakin isa lebih mantap di sesi FP3 pada Sabtu (31/8) ini dan selanjutnya tarung habis di sesi QTT.

Ia tetap dengan tekad awal, ingin bertarung ke baris depan di depan fans sendiri. Syukur jika punya kesempatan menjadi juara. Tentu, ia tak mau digigt tawon lagi selama kejuaraan. Tapi, sebalikya akan bertempur seperti tawon, terbang sembari menyengat lawan. Begitu kali recananya hehehe! Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Silverstone Inggris 2013, Semua Sesi & Kelas, 30 Agus – 1 September

MotoGP 2013 Silverstone Inggris (Jelang FP3-4): Rossi Masih Berusaha, Tetap Ceria..!

MotoGP 2013 Silverstone Inggris Jelang FP3; Lorenzo Yakin Kosisten Sampai Lomba

MotoGP 2013 Silverstone Inggris FP2; Lorenzo Membalas, Marquez Ke-2, DP Ke-3

 

 

 

BAGIKAN