nhk

MotoGP 2013: Stoner Sudah Coba Motornya Di Motegi, Belum Ada Hasil

 

ManiakMotor – Casey Stoner sudah mutar-mutar di sirkuit Motegi, Jepang, 6 Agustus pagi di sana. Ia hanya melakukan tahap pertama untuk settingan berikutnya. Belum ada hasil, apa Stoner kencang atau tidak dengan motornya. Lha wong 9 bulan tak pegang motor, ya alon-alon dulu bro.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Dalam tulisan tersebut katanya pakai RC213V 2013 dan sorenya pakai RC213V 2014 untuk dijual pada tim perorangan.  “Mantap.., kembali memacu motor di sirkuit. Maunya sih makin banyak lap supaya segera dapat feeling lagi. Sayang diganggu hujan baru enam lap,” kata pembalap Australia yang pernah dua kali juara dunia itu.

Stoner mengaku untuk dapat mengukur hasil  maksimal sulit dilakukan karena sirkuitnya basah. Tetapi doski berjanji besok atau 7 Agustus akan langsung tancap gas, agar semua terang. Bisa mendeteksi diri sendiri dan motor.  “Selagi sirkuit kering saat pagi-pagi saya akan maksimalkan lap-nya dan memutarinya sebanyaknya,” kata Stoner yang didampingi Christian Gabbarini, kepala mekanik saat dia juara di Ducati dan Honda.

Yang jelas Stoner muncul dengan motor yang serba gelap, maksudnya hitam sesuai posisinya saat ini yang juga ‘gelap’ hehe. Kan belum jelas juga untuk apa Stoner latihan serius ini. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2013 (Jelang Tes Brno & Motegi): Hmm, Yamaha ‘Siapkan Mata-Mata’ di Sekitar Stoner

MotoGP 2013 Tes SSG M1 Rossi-Lorenzo Brno; Marquez Hanya Takut SSG Pedrosa

MotoGP 2013 Test SSG M1 Brno; Rossi Paling Diuntungkan

MotoGP 2013: Spies Bisa Ditepis, Redding Berancang-Ancang

BAGIKAN